Waspada.. Kolesterol Keturunan Yang Tidak Disadari

Untuk yang bertanya-tanya apakah kolesterol merupakan faktor keturunan ? Sepertinya anda perlu simak baik-baik artikel ini agar memahami apa itu kolesterol. Tubuh kita memiliki dua kolesterol yaitu kolesterol HDL dan LDL. Kolesterol HDL merupakan kolesterol yang dibutuhkan oleh tubuh. Sedangankan kolesterol LDL merupakan kolesterol jahat yang akan merusak tubuh. Kolesterol jahat (LDL) bisa saha hinggap pada pembuluh darah, lama-lama kian menumpuk. Tumpukan kolesterol tersebut nantinya akan menyebabkan pembuluh darah pecah, sehingga berakibat pada timbulnya serangan jantung. Kolesterol LDL ini banyak disebabkan oleh gaya hidup yang bebas dan cuek kesehatan. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan jika kolesterol tinggi ini bisa diwariskan dari orangtua Anda kepada keturunannya.

Kolesterol dapat diproduksi secara alami oleh tubuh dan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Karena kolesterol tidak dapat larut melalui aliran darah, maka tubuh anda akan membawanya bersama protein dan partikel lain yang akan mudah bercampur pada aliran darah. Pembawa partikel penting kolesterol yaitu LDL. Saat tubuh kita memerlukan kolesteril, maka tubuh akan menarik LDL dari aliran darah.

Kolesterol Keturunan Dipicu Dari Gen Bawaan Orang Tua

Kolesterol tidak hanya terjadi pada usia tua saja, namun usia muda juga bisa dengan mudah terkena koelsterol akibat gaya hidup yang bebas. Bukan hanya itu saja, pada beberapa kasus faktor genetik atau keturunan dapat menjadi sumber awal koelsterol muncul dalam tubuh. Maka anda jangan merasa heran, jika menemukan  orang yang menderita stroke atau serangan jantung walaupun masih muda. Hal tersebut karena dia memiliki garis keturunan pembawa kolesterol.

Sembuhkan Kolesterol Keturunan Dengan OLAMIX Herbal
Sembuhkan Kolesterol Keturunan Dengan OLAMIX Herbal

Apakah kolesterol keturunan dapat dicegah?

Anda jangan patah semangat jika memiliki keturunan kolesterol tinggi. JIka anda sudah mengetahui bahwa orangtua anda memiliki kolesterol tinggi, maka rutinlah untuk mengecek kolesterol untuk pencegahan pertama. Konsultasikan dengan ahlinya untuk melakukan upaya pencegahan kolesterol tinggi lanjutan. Jika anda sudah mendapati kadar kolesterol tinggi dalam tubuh anda maka segeralah lakukan diet rendah lemak. Lakukan diet dengan seimbang, hindari makanan berlemak dan seimbangkan dengan nutrisi yang baik. Dampingi diet anda dengan Olamix yang akan mengoptimalkan diet anda dalam menekan laju kolesterol LDL.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini