Tips Mencegah Kolesterol Setelah Bulan Ramadhan

Siapa nih guys yang kolesterolnya naik setelah ramadhan? Atau badan merasa tidak enak karena kolesterol tinggi? Mungkin kolesterol jahatnya semakin menjadi-jadi? Jangan khawatir guys, banyak jalan menuju Roma. Selalu ada saja tips mencegah kolesterol naik setelah sebulan kita berpuasa.

Apa itu Kolesterol Jahat Tips Mencegah Kolesterol Agar Stabil

Jahat yang dimaksud bukan jahat kriminal ya guys. Kolestertol jahat adalah kolesterol yang tidak baik bagi tubuh kita nih guys. Kolesterol yang tinggi ini merupakan kolesterol jahat yang dapat mengganggu fungsi kerja tubuh nih guys. Semakin tinggi kolesterol maka akan  berdampak semakin tinggi bagi tubuh kita nih guys. Lalu kita harus bagaimana nih guys?

Prodak Herbal Ini Ampuh Turunkan Kolesterol

Salah satu cara yang dapat kita lakukan salah satunya dengan mengkonsumsi prodak herbal yang sesuai nih guys. Ada satu rekomendasi herbal yang bagus yaitu OLAMIX Penurun kolesterol. Bahan herbal olamix diambil dari tanaman tanaman herbal yang punya khasiat dalam meredam kolesterol. Jadi untuk kamu yang ingin menurunkan kolesterol tinggi wajib mencoba tips mencegah kolesterol dengan olamix.

Tips Mencegah Kolesterol Dengan Olamix
Tips Mencegah Kolesterol Dengan Olamix

Tips Mencegah Kolesterol Secara Alami

Obat memang terbukti untuk menutunrunkan kadar kolesterol dalam darah. Namun tidak ada salahnya jika kamu mencoba usaha yang lain juga nih guys. Apa si bahan yang ada disekitar kita yang dapat membantu menurunkan kolestrol? Nih simak penjelsaan di bawah ini ya;

1. Memakan makanan dengan lemak rendah

Untuk kamu yang suka mengkonsumsi makanan berlemak cobalah untuk memilih makanan yang rendah lemak. Makanan dengan kadar lemak yang rendah ana memperlambat kenaikna kolesterol nih guys.

2. Tidak banyak mengkonsumsi gula

Emm enak kali ya kalau makan makanan yang manis-manis. Namun jangan terlalu sering nih guys karena makanan dengan kadar gula yang tinggi dapat memicu naiknya kadar kolesterol dalam darah. Jadi jangan terlalu sering makan yang manis-manis nih guys.

Baca Juga :   Penyebab Kolesterol Tinggi Yang Bisa Menyerang Segala Umur

3. Makan buah dan sayur

Sudah hal umum bahwa buah dan sayur merupakan makanan yang sehat bagi tubuh. Selain mengandung serat alami yang menyehatkan. Sayur dan buah tentu saja dapat menurunkan reseiko kenaikan kolesterol

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini