Penyembuhan Gonore Dan Pemilihan Obat Gonore Yang Tepat

Berapa Lama Masa Penyembuhan Gonore?

Jika Anda sudah di diagnosa terkena penyakit Gonore atau nama lain kencing nanah, seharusnya Anda memulai memikirkan proses pengobatan Gonore yang akan dilakukan. Konsultasi ke dokter adalah cara terbaik untuk mendapatkan penanganan yang tepat sesuai tingkat keparahan penyakit. Selain itu, dokter adalah orang yang lebih memahami tentang penyakit ini. 

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar penyakit ini bisa cepat disembuh. Obatnya pun juga cukup beragam mulai dari obat yang dijual di apotek maupun obat alami. Obat yang tersedia diapotek biasanya adalah kumpulan anitibiotik yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit kelamin lainnya.

Namun jika Anda memutuskan untuk menggunakan obat alami atau herbal, reaksi atau efek yang ditunjukkan akan cukup lama. Memang setiap obat memiliki kekurangan dan kelebihannya masing masing. Kelebihan dari obat herbal sebagai pengobatan Gonore adalah efek samping yang ditimbulkan hampir tidak ada. Inilah mengapa banyak orang tak sabar dengan obat alami. 

Apa Itu Penyakit Gonore atau Kencing Nanah?

Jika mendengar nama kencing nanah  tentu akan terdengar sangat mengerikan bagi banyak orang. Kencing nanah merupakan salah satu penyakit pada bagian tubuh yang terinfeksi bakteri mematikan. Bakteri tersebut bernama Genococcus, tersangka utama dari penyakit kencing nanah. Bahkan bakteri ini bisa berevolusi menjadi versi yang lebih baik. 

Gonore termasuk dalam jenis penyakit menular seksual yang patut Anda waspadai. Mengapa? Karena penyakit ini bisa memicu munculnya penyakit lain seperti serangan jantung dan stroke. Selain itu, menurut beberapa studi menunjukkan bahwa bakteri penyebab Gonore sudah kebal terhadap beberapa jenis antibiotik yang disediakan di apotek. 

Penyakit ini bisa dengan mudah menular lewat hubungan seks seperti oral seks dan anal seks. Kemudian juga, Gonore bisa menjangkit bayi yang baru lahir melalui perantara ibu yang sedang melahirkan. Meskipun dikenal dengan penyakit kelamin, nyatanya penyakit ini bisa menyerang organ penting lain seperti mata dan tenggorokan. 

Baca Juga :   Perbedaan Gonore dan Sipilis? Serta Cara Pengobatanya

Apa Saja Obat Gonore Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Penyembuhan Gonore?

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Anda bisa memilih antara obat alami maupun obat antibiotik buatan sebagai pengobatan Gonore  Anda. Tentu setiap obat memiliki kelebihanan kekurangan masing-masing. Disini Anda harus lebih bijak dalam menentukan obat yang dipilih. Berikut adalah obat Antbiotik di Apotik yang bisa menjadi pertimbangan:

1.Azitromisin 

 Azitromisin  Sangat cocok untuk menyembuhkan Gonore jenis  ringan sampai sedang. Selain itu, Obat ini juga sangat cocok untuk membasmi bakteri  yang berbeda selain dengan Gonore seperti  hemofilius dan streptokokus. Bakteri tersebut dapat berpindah antar kulit, hidung, tenggorokan, dan paru. Jadi tak heran untuk awal obat ini cukup bagus.

 2. Amoxicillin 

Amoxicillin merupakan jenis obat antibiotik yang paling populer saat ini sebagai obat kencing nanah. Bukan tanpa alasan, obat ini sangat mudah untuk diserap usus dan bisa mengobati berbagai jenis infeksi. Obat ini juga sangat cocok organ lain  sepertii  infeksi hidung, dan tenggorokan, 

Kemudian ada juga obat alami untuk pengidap penyakit Gonore atau kencing nanah.Obat herbal alami bisa menjadi alternatif untuk Anda karena keberadaannya yang sangat mudah ditemui di sekitar rumah. Selain itu obat herbal dipercaya mampu mengobati tanpa menimbulkan efek samping yang berarti. 

3.Olamix

Untuk obat obatan di atas mungkin anda harus mengunakan resep dokter ketika membeli , namun jika anda ingin membeli obat gonore yang terjual bebas dan cukup ampuh dalam mengobati penyakit gonore anda bisa mencoba olamix, olamix cukup ampuh dalam memngobati gonore, anda bisa mencari di apotik terdekat atau bisa membeli melalui marketplace seperti shopee dan toko pedia

  1. Bawang putih
Baca Juga :   Seperti Apa Gejala Gonore Wanita yang Paling Umum?

Pada awalnya bawang putih dimanfaatkan sebagai obat sakit gigi dan jantung. Namun, semakin kesini bawang putih ini juga dipercaya sebagai obat kencing nanah alami. Pengobatan Gonore menggunakan bawang putih cukup bagus untuk dicoba. Umumnya obat bawang putih akan mulai bereaksi setelah satu sampai dua minggu.

Cara memanfaatkan bawang putih sebagai obat cukup karena pasien tinggal makan secara langsung bawah putih yang sudah dibeli. Jika diolah terlebih dahulu maka kandungan zat didalamnya akan berkurang. Jadi sebaiknya makan dalam keadaan mentah. 

  1. Kumis kucing

Kumis kucing adalah salah satu tanaman yang bisa diolah sebagai ramuan untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah. Tanaman ini bisa menjadi alternatif untuk anda yang tidak ingin menggunakan antibiotik yang dijual di apotek. Namun jika tidak segera sembuh, sangat disarankan untuk konsultasi ke dokter Anda agar penanganan lebih terarah. 

Cara membuat ramuan kumis kucing cukup mudah. Hal Pertama yang harus anda lakukan adalah membersihkan tanaman tersebut sampai benar-benar bersih. Kemudian rebus dan minum airnya ketika sudah dingin. Lakukan ini secara rutin agar Anda bisa merasakan manfaatnya. 

Berapa Lama Masa Penyembuhan Gonore ?

Untuk lamanya proses penyembuhan sangat tergantung pada setiap Invidu. Namun umumnya pasien akan merasakan perubahan sekitar satu minggu setelah pengobatan dilakulan. Namun untuk kasus yang sangat parah akan memerlukan waktu lebih lama sampai berbulan-bulan. Selain itu, Keseriusan dalam menjalani penyembuhan juga menjadi faktor penting. Itu saja pembahasan serta pengobatan Gonore yang mungkin sekarang sedang Anda butuhkan. Gonore merupakan penyakit menular yang masih bisa disembuhkan. Anda bisa menggunakan obat antibiotik olamix selama proses pengobatannya. Obat ini bisa Anda beli secara Online di Shoppe.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini