Penyebab Kolesterol Tinggi Yang Bisa Menyerang Segala Umur

Penyebab Kolesterol Tinggi : Banyak dari sahabat olamix.id yang beranggapan bahwa kolesterol tinggi cuma menyerang orang dengan usia lanjut dan siapapun yang identik dengan berat badan berlebih. Namun jangan salah, ternyata semua kalangan dari berbagi umur beresiko terkena kolesterol jahat. Ini tidak lain karena pola konsumsi dari individu tersebut yang menjadi penyebab kolesterol menumpuk di tubuh.

Makanan Ini Punya Andil Penyebab Kolesterol Tinggi

Makanan yang kita santap setiap harinya terkadang punya andil masalah kesehatan kita. Terkadang kegemaran terhadap makanan tertentu bisa membuat kita tidak menyadari bahwa bisa berakibat buruk bagi kesehatan. Salah satunya beberapa makanan berikut yang mempunyai peranan penyebab kolesterol tinggi.

  1. Daging Setengah Matang – Penggemar makanan olahan daging pasti tidak asing dengan nama sate kambing atau steak. Kenikmatannya justru saat sate kambing atau steak tidak terlalu matang. Tetapi dibalik kenikmatannya yang menggoda lidah ternyata juga ada bahaya penyebab kolesterol tinggi. Lemak jenuh yang terkandung siap membuat tubuh anda menjadi penimbun lemak.
  2. Olahan Hati – Meski rasanya gurih dan banyak mengandung zat besi. Faktanya hati adalah organ yang memproses kolesterol. Jadi Sebaiknya dikurangi atau diselingi sayuran untuk menyantap makanan olahan hati.
  3. Makanan Goreng – Restoran siap saji banyak yang menyediakan ayam dan kentang goreng. Bisa disantap kapanpun kita mau, tetapi jangan terlalu sering karena makanan yang digoreng menggunakan minyak merupakan penyuplai utama penyebab kolesterol tinggi pada tubuh.
  4. Kuning Telor – Konsumsi telor berlebihan ternyata juga tidak baik loh. Satu bulir telor mengandung kurang lebih antara 186mg kolesterol. Banyak institut kesehatan menyarankan bagi seseorang yang mempunyai kolesterol tinggi dianjurkan jangan terlalu sering mengkonsumsinya
Olamix Herbal Menurunkan Penyebab Kolesterol Tinggi
Olamix Herbal Menurunkan Penyebab Kolesterol Tinggi

Penyebab Kolesterol Tinggi Bisa Diatasi Dengan Daun Pepaya

Siapa Yang tidak kenal pepaya, Buahnya manis dan segar tapi bagaiman dengan daunnya? Kalau disuruh makan olahan sayuran dari daun pepaya pasti bakal pada menjauh. Jangan salah loh jika daun pepaya walaupun rasanya pahit ternyata salah satu sayuran herbal yang biasa digunakan untuk mencegah penyebab kolesterol tinggi. Daun pepaya mengandung senyawa alkali yang kuat serta antioksidanya yang baik untuk hati. Sehingga organ hati yang menjadi tempat pemrosesan lemak selalu terjaga kesehatannya Daun ini juga berkhasita untuk menekan komplikasi dari berbagai penyakit macam diabetes dan kanker

Baca Juga :   Cara Turunkan Kolesterol Dengan Gaya Hidup Sehat

Banyak orang menjadi galau jika harus memakan olahan daun pepaya. Jangan Khawatir semua angan angan pahit sirna jika kita mengkonsumsi olamix herbal, sebagi pengganti sayuran herbal yang pahit. Olamix kini khusus menurukan penyebab kolesterol tinggi bisa sebagai media kesehatan kamu loh dalam menurukan kolesterol jahat dalam tubuh. Bahan herbal olamix sendiri adalah Daun Alpukat, Daun Pepaya, Ciplukan, Pegagan, Sambiloto, Pule, Temulawak serta tempuyung digunakan untuk menurukan kolesterol pada tubuh.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini