Atasi Kolesterol Dengan Sayuran Penurun Kolesterol Jahat

Kolesterol merupakan bagian dari dalam tubuh manusia. Adapun kolesterol jahat yang ada dalam tubuh kita dapat tertangani jika mendapatkan penanganan yang tepat. Usaha dapat kita lakukan dengan mengkonsumsi herbal penurun kolesterol jahat yang biasa kita jumpai sehari hari. Nah sayuran herbal yang dapat kita konsumsi sebagai berikut:

Empat Sayuran Penurun Kolesterol Jahat

1. Wortel

Sayuran panjang berwarna jingga ini adalah sayuran yang mudah untuk didapatkan di pasar. Wortel memiliki banyak serat baik bagi tubuh.  Serat yang ada dalam worterl adalah selulosa, hemiselulosa, lignin. Serat yang terkandung dapat membantu memperbaiki penyerapan kolesterol dalam tubuh yang berasal dari saluran cerna. Akibatnya, jumlah  kolesterol dalam darah kita dapat segara diturunkan. Hal ini sudah dibuktikan dengan banyak studi yang diteliti.

2. Kacang polong

Si hijau mungil ini telah melakukan beberapa uji coba oleh para ilmuan terkait perannya menurunkan kolesterol dalam tubuh kita. Kacang satu ini kaya akan lemak dan serat yang diyakini dapat menurunkan kadar kolesterol LDL yang merupakan kolesterol jahat dalam tubuh manusia.

3. Kentang

Kentang ya bukan keripik kentang kemasan yang banyak bumbunya. Untuk sebagian orang, kentang bisa menjadi bahan alternatif selain nasi karena kandungan serat larut di dalamnya. Perbanyak konsumsi kentang akan membantu anda dalam menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Wajib dicoba untuk menu makanan sehari-hari maupun pengganti nasi nih. Jika anda ingin mendapatkan kandungan serat larut yang lebih banyak, anda juga bisa memasak kentang tanpa dikupas alias bersama dengan kulitnya. Tentunya dicuci dulu yak arena kulit kentang juga sama memiliki serat larut yang baik bagi tubuh.

4. Lobak

SI putih yang yummy dan gurih. Lobak merupakan salah satu sayuran yang masih sejenis dengan wortel. Pada setengah cangkir porsi lobak, mempunyai setidaknya 3 gram serat Jika serat per cangkir saja sebanyak itu, maka semangkuk porsi lobak akan kaya serat. Dan si lobak ini multifungsi loh. Selain untuk menurunkan kolesterol, dia juga dapat menurunkan tekanan darah dan darah tinggi loh.

Olamix Kapsul Herbal Penurun Kolesterol Jahat
Olamix Kapsul Herbal Penurun Kolesterol Jahat

Pola Makanan Terjaga Metode Terbaik Penurun Kolesterol Jahat

Dengan terjaganya pola makan yang baik serta kaya akan serat membuat tubuh tidak mudah untuk menimbun lemak. Sayuran diatas bisa anda coba untuk campuran santapan setiap hari agar kolesterol juga turun. Selain menjaga pola makan, anda juga bisa berkonsultasi dengan team ahli dari OLAMIX sebagai solusi terbaik penurun kolesterol jahat dalam tubuh anda.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini