Pengobatan Sifilis Mengunakan Lidah Buaya

OLAMIX.ID – Lidah Buaya Adalah Sejenis Tanaman Kaktus, Sukulen Daun Berdaging Yang Tebal Mengandung Zat Gelatin Dan Dikenal Sebagai Gel Lidah Buaya, Gel Ini Sudah Di Percaya Kesehatannya Selama Berabad-Abad.

Img 0272
olamix – obat sifilis

Kandungan Lidah Buaya :

12 Vitamin , Air, 20 Mineral, 18 Asam Amino, 200 Senyawa Aktif Tanaman (Phytonutrisi)

Cara Membuat Ramuan Lidah Buaya :

Siapkan Beberapa Batang Lidah Buaya Lalu Cuci Dan Kupas, Ambil Dagingnya Dan Rebuslah Menggunakan 2 Gelas Air . Jangan Lupa Pisahkan Antara Air Dan Ampasnya, Nah Baru Minum Selagi Hangat 3x Sehari Secara Rutin

Metode Menyembuhkan Sipilis

Sebelum menanggapi pertanyaan apakah sipilis dapat membaik keseluruhan, butuh diketahui kalau metode mengobati sipilis cuma dengan pemberian antibiotik.

Umumnya antibiotik yang diberikan merupakan penisilin. Tetapi bila pengidap mempunyai alergi kepada penisilin, maka antibiotik yang dapat diberikan adalah doxycycline, azithromycin, tetracycline, Olamix serta ceftriaxone. Obat obatan tersebut hanya bisa di beli dengan resep dokter kecuali Olamix, Olamix terjual bebas di apotik terdekat bahkan di market place seperti shopee dan tokopedia pun ada

Pengidap yang berada pada tingkatan sipilis primer, sekunder, serta laten awal masih bisa diatasi dengan pengobatan seperti olamix, Biasanya penderita akan sembuh dalam tempo tiga hari setelah mengkonsumsi olamix.

Namun penderita tahapan sipilis laten yang akut biasanya diberikan pengobatan berbentuk injeksi penisilin per minggu.

Baca Juga :   Mengenal 3 Ciri Penyakit Sipilis Yang jarang Di Ketahui

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini