Pengobatan Sifilis Mengunakan Daun Sirih

OLAMIX.IDPengobatan Sifilis Mengunakan Daun Sirih Atau Bahasa Latinya Piper Betle Adalah Tanaman Jenis Merambat Yang Kebanyakan Tumbuh Di Indonesia. Tinggi Tanaman Ini Bisa Mencapai 12 M. Dengan Batang Berwarna Coklat Kehijauan, Daun Tanaman Ini Digunakan Buat Mengobati Beberapa Jenis Penyakit.

Kandungannya Sangat Banyak Meliputi:

Propen Fenil, Minyak Atsiri, Hidroksikavisol, Estragol, Kavikol, Kavibetol, Allilpyrokatekol, Caryophyllene, Cyneole, Cadinene, Diastase, Tanin, Pati, Seskuiterpen, Terpennena Dan Gula.

Salah Satu Manfaat Daun Sirihsalah Satunya Untuk Obat Sipilis Dan Tentunya Minim Akan Efek Samping, Berikut Cara Mengobati Sipilis Dengan Daun Sirih :

Sediakan 1/4 Kg Gula Aren Dan Garam Secukupnya, 25-30 Daun Sirih. Semua Bahan Direbus Dengan 2 Liter Air Sampai Mendidih, Lalu Disaring. Dan Diminum 3 Kali Sehari Sampai Sembuh…

Metode Menyembuhkan Sipilis

Sebelum menanggapi pertanyaan apakah sipilis dapat membaik keseluruhan, butuh diketahui kalau metode mengobati sipilis cuma dengan pemberian antibiotik.

Umumnya antibiotik yang diberikan merupakan penisilin. Tetapi bila pengidap mempunyai alergi kepada penisilin, maka antibiotik yang dapat diberikan adalah doxycycline, azithromycin, tetracycline, Olamix serta ceftriaxone. Obat obatan tersebut hanya bisa di beli dengan resep dokter kecuali Olamix, Olamix terjual bebas di apotik terdekat bahkan di market place seperti shopee dan tokopedia pun ada

Pengidap yang berada pada tingkatan sipilis primer, sekunder, serta laten awal masih bisa diatasi dengan pengobatan seperti olamix, Biasanya penderita akan sembuh dalam tempo tiga hari setelah mengkonsumsi olamix.

Namun penderita tahapan sipilis laten yang akut biasanya diberikan pengobatan berbentuk injeksi penisilin per minggu.

Baca Juga :   Apa Penyebab Penyakit Sipilis pada Generasi Milenial? Ini Jawabannya!

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini