Penanganan Penyakit Kelamin

Penanganan Penyakit Kelamin

Penyakit menular seksual ataupun lazim diketahui dengan peradangan meluas intim ialah peradangan yang biasanya ditularkan lewat ikatan seks yang tidak aman. Penyebarannya juga dapat lewat darah, mani, ataupun larutan badan yang lain. Tidak hanya itu, penyebarannya dapat lewat pemakaian jarum suntik dengan cara berulang ataupun bergantian di antara beberapa orang.

Ada sebagian penyakit menular seksual yang diakibatkan oleh ikatan seks tidak aman, berikut ini merupakan penyakit yang kerap terjalin:

  • Sifilis / Raja Singa

Silifis merupakan penyakit seksual yang diakibatkan oleh infeksi kuman treponema pallidum. Penyakit ini memiliki pertanda semacam timbulnya cedera pada perlengkapan kemaluan ataupun mulut. Cedera ini pada biasanya hendak bertahan antara 1- 2, 5 bulan dengan tidak terdapat rasa sakit, namun gampang ditularkan. Lekas tangani sifilis, sebab bila tidak infeksinya hendak bersinambung ke fase berikutnya yang mendekati dengan indikasi flu, kerontokan rambut, sampai pitak. Bila didiamkan, sehingga sifilis dapat menimbulkan kelumpuhan, kebutaan, impotensi dan apalagi terjangkit permasalahan pendengaran serta hilangnya nyawa seseorang.

  • Gonore / Kencing Nanah

Gonore ialah penyakit seksual yang diakibatkan oleh kuman neisseria gonorrhoeae. Gonore lazim diketahui dengan kencing nanah karena menimbulkan keluarnya cairan disaat buang air kecil yang menimbulkan rasa perih pada penis ataupun Miss V.

  • Kutil Kelamin / Jengger Ayam

Kutil kelamin ialah salah satu penyakit menular intim yang diakibatkan oleh virus human papilomavirus di dekat alat kemaluan. Penyakit ini tidak memunculkan rasa sakit namun umumnya akan timbul rasa gatal serta memerah.

  • Herpes Genital

Herpes Kelamin Ataupun Herpes Genital Merupakan Penyakit Menular Seksual Pada Laki- Laki Serta Perempuan, Yang Menimbulkan Cedera Melepuh Di Zona Kemaluan. Tetapi, Pengidap Herpes Genital Juga Bisa Tanpa Tanda- Tanda. Karna Herpes Genital Dapat Tidak Memunculkan Tanda- Tanda, Banyak Pengidap Yang Tidak Sadar Kalau Dirinya Terserang Penyakit Ini. Oleh Sebab Itu, Perilaku Seksual Yang Aman Perlu Dilakukan Buat Menghindari Penjangkitan Penyakit Yang Diakibatkan Oleh Virus Herpes Simpleks(HSV) Ini.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini