Obat Sipilis Ampuh , Tanpa Resep Dokter

Mencari obat sipilis tidaklah sulit. Sudah banyak dijual secara bebas dipasaran baik apotek maupun toko obat. Meskipun begitu sangat disarankan untuk membeli obat sesuai dengan resep dokter atau anjuran praktisi kesehatan. Sebab obat yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit karena infeksi bakteri seringnya menimbulkan efek samping. Entah mual, pusing atau muntah.

Membeli obat secara mandiri melalui toko obat terdekat biasanya akan mendapat petunjuk penggunaan dari petugas toko. Sehingga obat yang dikonsumsi pasien betulbetul efektif tanpa mengakibatkan gangguan pada pasien selama pengobatan. Obat untuk menyembuhkan penyakit sipilis adalah dari jenis antibiotik yang harus dihabiskan dalam satu dosis atau paket untuk menghindari resistensi.

Adapun obat alami yang dapat menyembuhkan gejala sipilis. Menggunakan ramuan alami atau herbal lebih murah dan mudah didapat namun harus memperhatikan takaran yang sesuai. Apapun pengobatan yang dipilih untuk menyembuhkan sipilis, pasien tetap harus mematuhi anjuran untuk tidak melakukan hubungan seksual tidak aman sampai dinyatakan benar-benar sembuh dari penyakit sipilis.

Obat Sipilis yang Umumnya Diberikan Dokter

Menjalani pengobatan melalui metode medis pasien akan mendapat pemeriksaan lebih mendalam mengenai kondisi tubuh, apakah benar terpapar sipilis atau gejala penyakit lain. Sample luka yang muncul pada stadium primer penyakit sipilis dapat memberikan informasi adanya infeksi bakteri Treponema pallidum. Dari informasi ini dokter akan dapat memberikan tahap pengobatan yang tepat.

Obat antibiotik yang umum digunakan dokter untuk menyembuhkan gejala yang muncul adalah antibiotik penisilin. Antibiotik ini diberikan dengan cara suntik, obat akan lebih cepat bekerja karena langsung menyebar melalui pembuluh darah pasien. Pada stadium awal ini obat antibiotik diberikan dengan dosis tunggal. Artinya diberikan hanya satu kali pada awal pengobatan.

Baca Juga :   Obat Alami Sipilis Dengan Akar Alang-alang, Lidah Buaya, Daun Sirih dan Bawang Putih

Namun jika hasil pemeriksaan dari gejala yang muncul menunjukkan sipilis memasuki tahap sekunder maka dosis obat akan ditingkatkan. Pemberian dosis untuk pengobatan penyakit tahap sekunder ini disesuaikan dengan kondisi kesehatan pasien dan aturan pemakaian obat. Pada tahap lanjut ini pasien masih perlu menjalani pemeriksaan kesehatan secara berkala setelah pengobatan selesai.

Setelah memasuki stadium sekunder, bakteri harus dipastikan benar-benar hilang dari tubuh pasien. Sehingga tidak ada kemungkinan munculnya kembali gejala penyakit yang lebih berat. Sebab jika tidak tuntas pengobatan yang dilakukan penyakit akan memasuki fase latensi. Penyakit tidak terdeteksi, tidak muncul gejala dan keluhan namun dalam jangka panjang akan merusak organ.

Obat Sipilis di Pasaran

Selain penisilin dokter juga memberikan antibiotik jenis lain khusus untuk pasien yang alergi terhadap penisilin. Amoxicilin, tetracycline, levofloxacin dan ciprofloxacin adalah 4 macam antibiotik yang banyak dijual di apotek. Obat ini bisa dibeli dengan resep dokter atau secara mandiri namun harus berdasarkan anjuran apoteker bersangkuta sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Olamix juga merupakan obat antibiotik yang dapat menyembuhkan gejala sipilis dalam waktu 3-4 hari. Lebih cepat, praktis dan privasi sebab bisa dibeli melalui shopee secara online dengan kata kunci Olamix. Terdapat 2 type obat yaitu type A dan type B. Type A memiliki efektifitas lebih tinggi yang dapat menyembuhkan sipilis.

Antibiotik apapun jenisnya harus diminum habis dalam satu paket termasuk juga Olamix. Untuk menghindari terjadinya resistensi bakteri jika dikemudian hari dilakukan pengobatan yang sama. Seperti halnya melakukan pengobatan medis. Tim Olamix akan memantau perkembangan penyakit selama masa pengobatan. Pendampingan dan konsultasi gratis diberikan kepada pasien supaya termotivasi dan merasa tenang.

Baca Juga :   Penyebab Sipilis Bisa Timbul Sendiri

Penggunaan obat sipilis harus mendapat pengawasan dari dokter atau praktisi kesehatan. Pasien harus mematuhi anjuran untuk meminum obat secara teratur agar bakteri melemah dan akhirnya hilang dari tubuh. Selama masa pengobatan pasien tidak diperbolehkan melakukan hubungan seksual dengan siapapun termasuk pasangan sah. Supaya efektifitas obat terukur dan penyembuhan lebih cepat.

Obat Sipilis Alami

Selain pengobatan secara medis dan kimiawi, masyarakat masih percaya terhadap pengobatan alami menggunakan ramuan herbal. Meskipun secara medis belum dapat dipastikan efektifitas penyembuhan menggunakan obat alami. Namun pada beberapa kasus pasien penyakit kelamin ramuan herbal mampu menyembuhkan gejala sipilis yang muncul. Metode dengan ramuan herbal ini digunakan oleh pengobatan alternatif.

Banyak sekali referensi obat herbal serta resep pembuatannya yang beredar melalui internet. Resep ini seakan mudah dan tanpa efek samping karena tidak menggunakan campuran bahan kimia apapun. Namun efektifitasnya untuk masing-masing orang bisa berbeda sehingga perlu pengawasan dari ahli peramu herbal agar didapatkan dosis yang sesuai untuk penyembuhan penyakit sipilis.

Daun sirih dikenal sebagai antiseptik alami namun sering juga digunakan untuk obat sipilis. Macam-macam rempah seperti temulawak, adas, brotowali, daun meniran, jinten dan sebagainya juga bisa dibuat menjadi ramuan herbal yang ampuh menyembuhkan gejala sipilis. Namun dalam penggunaannya perlu dikonsultasikan dengan pakar berpengalaman dalam pembuatan obat sipilis sehingga takarannya pas.

Metode Menyembuhkan Sipilis

Sebelum menanggapi pertanyaan apakah sipilis dapat membaik keseluruhan, butuh diketahui kalau metode mengobati sipilis cuma dengan pemberian antibiotik.

Umumnya antibiotik yang diberikan merupakan penisilin. Tetapi bila pengidap mempunyai alergi kepada penisilin, maka antibiotik yang dapat diberikan adalah doxycycline, azithromycin, tetracycline, Olamix serta ceftriaxone. Obat obatan tersebut hanya bisa di beli dengan resep dokter kecuali Olamix, Olamix terjual bebas di apotik terdekat bahkan di market place seperti shopee dan tokopedia pun ada

Pengidap yang berada pada tingkatan sipilis primer, sekunder, serta laten awal masih bisa diatasi dengan pengobatan seperti olamix, Biasanya penderita akan sembuh dalam tempo tiga hari setelah mengkonsumsi olamix.

Baca Juga :   Pantangan Penderita Sipilis, Waspada!!!

Namun penderita tahapan sipilis laten yang akut biasanya diberikan pengobatan berbentuk injeksi penisilin per minggu.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini