Obat Alami Sipilis Dengan Akar Alang-alang, Lidah Buaya, Daun Sirih dan Bawang Putih

Apa Saja Obat Alami Sipilis

Sudah tahu apa saja yang termasuk obat alami sipilis? Ketika seseorang terkena masalah sifilis, tentunya mereka akan mengalami dampak yang sangat buruk dalam kehidupannya. Di satu sisi mereka akan mengalami gangguan kesehatan, sementara itu dari segi psikologis juga pasti terganggu. Bahkan beberapa dari mereka seringkali merasa minder saat mengalami sipilis hingga malu untuk pergi ke dokter memeriksakan diri.

Padahal cara terbaik untuk menyembuhkan penyakit sipilis itu adalah dengan memeranginya sejak dini. Maka dari itu ketika Anda mengalami gejala sipilis, sebaiknya segera periksakan diri Anda. Umumnya gejalanya akan terlihat selang beberapa minggu sesudah bakteri penyebab sifilis (treponema pallidum) masuk ke tubuh.

Siapapun bisa terinfeksi sipilis saat melakukan kontak secara langsung dengan penderita lewat seks oral, anal, dan vagina. Tidak hanya itu saja, sipilis juga dapat menyebarkan bakteri lewat ibu ke janinnya. Di bawah ini adalah macam-macam obat alami sipilis yang bisa dicoba untuk mengobati penyakit raja singa ini, antara lain:

Obat Alami Sipilis Dengan Akar Alang-alang

Reeds atau alang-alang ini termasuk salah satu ramuan dari tumbuh-tumbuhan yang bisa hidup di atas permukaan laut sedalam 2000 meter. Sifatnya yang aditif dijadikan sebagai obat alami oleh warga asli dari Indonesia hingga beberapa dekade. Jadi jangan pernah memandang sebelah mata rerumputan yang dulunya dianggap hama petani. Karena ternyata khasiatnya cukup menakjubkan.

Salah satunya bisa dijadikan sebagai obat alami sipilis. Didalam akar alang-alang ini mengandung manitol, glukosa, asam malic, asam sitrat, coixol, arundoin, cylindrin, fernenol, simiarenol, anemonin, esin, alkali, saponin, tanin, dan polifenol. Semua kandungannya tersebut bisa ditemukan pada akar, batang, dan bunga alang-alang.

Baca Juga :   Pengobatan dan penanganan penyakit sifilis yang aman

Obat Alami Sipilis Dengan Lidah Buaya

Tidak hanya alang-alang saja, ternyata lidah buaya juga bisa digunakan sebagai obat sipilis alami. Tumbuhan sukulen yang memiliki daun berdaging tebal ini memiliki zat gelatin (gel lidah buaya), yang mana sejak zaman Mesir Kuno tanaman ini digunakan sebagai obat sipilis alami. Di dalam lidah buaya mengandung 20 mineral, air, 12 vitamin, 200 senyawa aktif phytonutrisi, dan 18 asam amino.

Obat Alami Sipilis Dengan Daun Sirih

Piper Betle atau daun sirih termasuk jenis tanaman merambat yang sering ditemukan di Indonesia. Daun ini tingginya bisa mencapai 12 meter. Batangnya berwarna coklat kehijauan, tersegmentasi, bulat, dan termasuk akar debit. Sementara daunnya berbentuk runcing, hati, bertangkai, tumbuh secara bergantian, dan sulit dihancurkan.

Buah daun sirih ini berwarna hijau keabu-abuan. Akarnya bulat, naik, dan warnanya keemasan. Tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk obat alami sipilis saja, tanaman ini juga bisa dipakai untuk mengobati berbagai macam penyakit. Di dalamnya memiliki kandungan minyak atsiri, propen fenil, hidroksikavicol, kavikol, estragol, kavibetol, caryophy katekol, allylpyrokatekol, cadinene, cineole, diastase, pati, tanin, terpennena, gula, dan seskuiterpen.

Obat Alami Sipilis Dengan Daun Kumis Kucing

Daun kumis kucing ini disebut juga dengan Songot Koceng, Sesaseyan, Remujung, dan semak yang batangnya basah setinggi 1,5 meter. Tanaman ini memiliki nama latin Orthosiphon stamineus Benth. Daunnya berbentuk telur dan pinggirannya memiliki gerigi taji kasar. Sedangkan bunganya berwarna putih atau ungu.

Tumbuhan yang berasal dari Afrika tropis ini menyebar dari Asia dan Australia dan hidup di tempat basah dan kering. Ketinggiannya bisa mencapai 700 meter. Diketahui didalam daun kumis kucing ini mengandung glycosides orthosiphonin yang bisa mengatasi masalah prostat, asam urat, dan oksalat. 

Baca Juga :   Berapa Lama Obat Sipilis Bisa Sembuh? Ini Waktu Penyembuhannya!

Selain itu, daun kumis kucing juga bisa memperlancar urine (sebagai diuretik) yang baik untuk kesehatan ginjal, kandung empedu, dan kandung kemih. Selain bisa digunakan sebagai obat alami sipilis, daun kumis kucing juga bisa mengobati penyakit batuk, rematik, pilek, sakit punggung, sembelit, pembengkakan ginjal (infeksi), diabetes, batu ginjal, infeksi kandung kemih, albuminuria, kencing nanah, dan artritis gout.

Obat Alami Sipilis Dengan Bawang Putih

Tidak hanya sekedar bisa dijadikan untuk penyedap masakan saja, namun bawang putih juga bisa digunakan sebagai obat sipilis. Itu karena didalam bawang putih mengandung vitamin dan sumber mineral terbaik untuk tubuh. Beberapa kandungan didalamnya meliputi vitamin C, vitamin B6, besi, tembaga, kalsium, mangan, dan selenium.

Bawang putih dijadikan sebagai ramuan obat tradisional sejak dahulu kala di China dan Indonesia untuk obat batuk, pilek, bronkitis, kencing nanah, dan sipilis. Dalam pengobatan modern, bawang juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi secara rutin karena mampu memberikan manfaat untuk kesehatan sebagai anti diabetes, anti mikroba, anti diabetes, menurunkan kolesterol, dan menjaga imun tubuh tetap stabil.

Jika Anda merasa sudah mencoba menggunakan obat alami sipilis di atas namun tetap tidak cukup membantu, silahkan hubungi kami. Kami menyediakan obat sipilis tipe A dan B, cocok untuk Anda yang malu pergi ke dokter. Cukup ketik kata kuncinya di Shopee, Anda bisa mendapatkan produk OLAMIX sekarang juga untuk membasmi sipilis secara permanen.

Metode Menyembuhkan Sipilis

Sebelum menanggapi pertanyaan apakah sipilis dapat membaik keseluruhan, butuh diketahui kalau metode mengobati sipilis cuma dengan pemberian antibiotik.

Umumnya antibiotik yang diberikan merupakan penisilin. Tetapi bila pengidap mempunyai alergi kepada penisilin, maka antibiotik yang dapat diberikan adalah doxycycline, azithromycin, tetracycline, Olamix serta ceftriaxone. Obat obatan tersebut hanya bisa di beli dengan resep dokter kecuali Olamix, Olamix terjual bebas di apotik terdekat bahkan di market place seperti shopee dan tokopedia pun ada

Pengidap yang berada pada tingkatan sipilis primer, sekunder, serta laten awal masih bisa diatasi dengan pengobatan seperti olamix, Biasanya penderita akan sembuh dalam tempo tiga hari setelah mengkonsumsi olamix.

Baca Juga :   Inilah pengertian sipilis dan gejala sipilis!

Namun penderita tahapan sipilis laten yang akut biasanya diberikan pengobatan berbentuk injeksi penisilin per minggu.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini