Cara Menyembuhkan Sipilis Dengan Mudah, Pelajari Caranya

Lama penyembuhan penyakit sipilis tergandung efektifitas pemberian obat sipilis. Masing-masing orang dapat memberikan hasil berbeda sesuai tingkat keparahan gejala yang dialami. Pada penyakit yang terdeteksi sejak dini, penyembuhan lebih cepat karena aktifitas bakteri Treponema pallidum belum menyebabkan kerusakan parah pada organ. Dengan dosis obat rendah gejala bisa hilang secara permanen.

Penyakit sipilis stadium primer dapat sembuh dengan sendirinya dalam waktu 2-6 minggu tanpa pengobatan apapun. Jika dilakukan pengobatan secara medis atau menggunakan obat antibiotik secara mandiri penyakit dapat sembuh dalam waktu kurang dari 1 minggu. Untuk sipilis yang diketahui memasuki stadium sekunder, gejala akan sembuh dalam 3-4 minggu tanpa pengobatan.

Pengobatan menggunakan antibiotik pada stadium sekunder akan membantu penyembuhan lebih cepat. Terutama untuk meredakan gejala demam, sakit kepala dan nyeri tenggorokan. Sedangkan untuk ruam akan berangsur pudar dalam beberapa minggu secara permanen. Efektifitas pengobatan sipilis dipengaruhi kondisi pasien selama masa pengobatan. Maka diperlukan pemantauan penyakit selama masih menjalani proses pengobatan.

Efektifitas Obat Sipilis dalam Proses Penyembuhan

Penyembuhan sipilis bisa dipantau secara lebih akurat dengan menggunakan pemeriksaan medis. Melalui tes sample darah pasien akan diketahui sejauh mana aktifitas bakteri didalam tubuh apakah semakin melemah atau masih tetap aktif. Pemeriksaan harus dilakukan secara berkala sehingga jika terjadi perkembangbiakan bakteri sipilis secara terus menerus bisa diambil tindakan pengobatan ulang.

Mendukung proses penyembuhan perlu peran aktif pasien untuk mentaati anjuran tidak melakukan hubungan seksual dengan siapapun selama masa pengobatan. Untuk menghindari penularan kembali dari pasien ke orang lain atau sebaliknya. Sebab selama belum dinyatakan sembuh pasien tetap dapat menularkan bakteri kepada pasangan seksual meskipun tidak muncul gejala dan tampak bugar.

Baca Juga :   Penyakit Sipilis Pada Pria dan Pengobat Alternatif Sipilis

Penting untuk menjaga kebersihan badan terutama area genital, anus dan tempat-tempat munculnya gejala sipilis. Tetap mengkonsumsi makanan bergizi seimbang untuk menjaga kesehatan dan meingkatkan imunitas. Tidak merokok, minum alkohol dan menggunakan obat-obatan terlarang. Olahraga teratur juga dapat membantu mempercepat penyembuhan karena membantu proses metabolism dan mengaktifkan antibodi alami dalam tubuh.

OLAMIX obat sipilis
OLAMIX obat sipilis

Obat Sipilis secara Alami Dan Cara Menyembuhkan Sipilis

Menyembuhkan Sipilis secara alami sudah banyak digunakan. Pengobatan dilakukan secara mandiri berdasarkan pengalaman orang terdahulu dalam menyembuhkan penyakit kelamin. Masyarakat masih banyak yang mempercayai khasiat berbagai tanaman di sekitar untuk dijadikan obat. Melalui pengembangan dunia pengobatan alternatif, tanaman asli Indonesia banyak diekstrak menjadi obat herbal. Lebih praktis dan mudah digunakan.

Kelebihan menggunakan pengobatan herbal adalah biayanya terjangkau. Mengikuti paket pengobatan dengan praktisi berpengalaman pasien bisa datang ke tempat praktek sekaligus mendapatkan obat herbal. Ada juga metode pengobatan alternatif yang disiarkan langsung melalui televisi swasta dan internet. Lebih mudah dan murah, untuk obat herbal bisa diracik sendiri mengikuti resep yang dibagikan.

Bahan yang digunakan sebagai obat herbal untuk sipilis bisa didapatkan dalam bentuk kering sehingga pasien lebih mudah mengaplikasikannya. Namun bisa juga meracik sendiri memanfaatkan tanaman yang ada di sekitar. Lidah buaya, daun sirih, alang-alang, beberapa rempah seperti jinten, temulawak, brotowali, adas bisa digunakan untuk pengobatan herbal sipilis tanpa efek samping.

Kekurangan pengobatan herbal untuk sipilis adalah waktu penyembuhannya relatif lebih lama jika dibanding pengobatan medis menggunakan obat kimia. Meskipun pengobatan memberikan hasil signifikan terhadap kesembuhan penyakit sifilis namun tetap diperlukan pemeriksaan secara medis pasca dinyatakan sembuh. Aktifitas penyakit didalam tubuh pasien harus tetap dipantau untuk memastikan penyakit tidak kambuh lagi.

Baca Juga :   Cara Mengobati Sifilis Tanpa Efek Samping

Penggunaan Obat Sipilis yang Tepat

Penggunaan obat yang tepat untuk Menyembuhkan Sipilis adalah sesuai petunjuk dokter atau praktisi kesehatan. Tepat dosis dan teratur menggunakan obat sehingga hasilnya lebih maksimal. Sangat disarankan mengikuti metode medis sebab dokter akan memberikan obat dalam bentuk suntikan. Obat dapat menyebar dengan lebih cepat melalui pembuluh darah. Dosis yang diberikan tergantung stadium masing-masing pasien.

Selain metode medis juga bisa digunakan pengobatan secara mandiri untuk Menyembuhkan Sipilis dengan mengkonsumsi obat antibiotik. Olamix adalah salah satu obat antibiotik yang bisa dijadikan alternatif pengobatan mandiri. Olamix dapat menyembuhkan penyakit sipilis dlam waktu 3-4 hari. Terdapat 2 type obat Olamix berbeda yaitu type A dan type B yang masing-masing memiliki keutamaan.

Olamix type A memiliki tingkat efektifitas lebih tinggi yang dapat menyembuhkan penyakit sipilis secara permanen dari tubuh pasien, meskipun harganya lebih mahal. Obat ini bisa didapatkan melalui shopee dengan kata kunci Olamix. Meskipun gejala sembuh dengan cepat namun sangat disarankan obat diminum habis sesuai aturan untuk menghindari resitensi bakteri sipilis.

Selama pengobatan baik melalui metode medis, herbal atau mandiri pasien akan mendapat pendampingan langsung dari pihak medis atau praktisis kesehatan. Jika menggunakan Olamix, tim akan memantau perkembangan penyakit sampai sembuh serta memberikan konsultasi gratis dan pendampingan kepada pasien. Psikologis pasien turut mempengaruhi efektifitas pemberian obat sipilis yang membantu proses penyembuhannya.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini