Menyembuhkan Gonore Tanpa Harus Ke Dokter, Ini Caranya dan Obatnya

Berapa Lama Menyembuhkan Gonore ? Kenali Lebih Jauh Disini!

Hati-hati jika saat ini Anda merasakan sakit pada bagian alat vital Anda. Mungkin Anda menderita penyakit PMS. Yang kami maksud bukanlah PMS wanita (pre menstruation syndrome) namun penyakit menular seksual yang sering dialami orang dewasa. Salah satu penyakit PMS adalah Gonore yang hanya bisa disembuhkan dengan metode menyembuhkan gonore yang tepat.

Arti dari menyembuhkan Gonore yang tepat adalah pengobatan yang sesuai dengan tingkat keparahan penyakit tersebut. Inilah fungsi dokter sebagai orang yang menganalisa seberapa parah penyakit seseorang. Jika sudah dianalisa dengan tepat, maka dokter bisa menentukan obat dan penanganan yang pas untuk penyakit Gonore tersebut.

Sayangnya banyak orang yang merasa sungkan untuk memeriksakan penyakit yang berhubungan dengan kelamin ke dokter. Padahal penyakit  ini akan menjadi semakin berbahaya jika dibiarkan begitu saja. Bahkan jika sudah dalam tingkat keparahan maksimal, bisa menyebabkan orang meninggal. Jadi Anda tak perlu malu untuk memeriksakan penyakiti ini. 

Kenali Lebih Dalam tentang Gonore dan Cara Menyembuhkan Gonore

Gonore atau masyarakat Indonesia lebih mengenalnya dengan penyakit kencing nanah akan sangat menyiksa bagi penderitanya. Apalagi jika sudah sangat parah, tentu akan sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Jika Ini semakin berkelanjutan, maka produktifatas Anda akan semakin munurun seperti bekerja dan belajar. Jelas Anda tidak menginginkannya bukan?

Lalu apa sebenarnya Gonore? Apakah Anda benar-benar paham dengan penyakit ini? Bagi Anda yang belum paham, Gonore merupakan penyakit menular seksual yang ditimbulkan karena adanya bakteri jahat dalam tubuh anda. Bakteri ini sering disebut dengan nama bakteri Gonococcus. Nah, bakteri ini dapat berpindah tempat melalui medium tertentu. 

Baca Juga :   Berapa Lama Pengobatan Gonore?

Umumnya bakteri Gonoccus bisa berpindah melalui medium berbentuk cairan. Namun tidak menutup kemungkinan jika bakteri ini bisa menular lewat udara ataupun mediun solid. Faktanya, bakteri ini tidak bisa hidup di luar makhluk hidup dalam jangka waktu yang lama. Jadi mereka akan sebisa mungkin berusaha mencari  tempat tinggal sendiri. 

Bagaimana Proses Penularan Gonore?

Yang namanya penyakit seks menular pasti akan erat kaitannya dengan hubungan seks. Tentu saja penularan utama dari penyakit ini berasal dari orang yang telah mengidap Gonore. Pengidap tersebut menularkan bisa lewat beragam aktifitas salah satunya adalah berhubungan badan. Namun tidak hanya berhubungan badan, ada beberapa cara penyakit ini ditularkan. 

Cara lain seseorang bisa tertular penyakit Gonore adalah menggunakan kloset dan handuk yang sama dengan pengidap penyakit tersebut. Handuk terkontaminasi dengan bakteri Gonococcus sangat mudah untuk masuk dan menginfeksi orang yang memakainya. Jadi sangat disarankan untuk Anda agar tidak menggunakan handuk orang lain sembarangan.

Sayangnya, bagi ibu yang hamil yang mau melahirkan kemungkinan besar akan menularkan penyakit ini saat proses persalinan. Yang lebih mirisnya lagi kebanyakan Gonore yang menjangkit bayi yang baru lahir akan menyerang bagian mata. Biasanya mata bayi akan mengeluarkan nanah dan membesar atau bengkak, bahkan pernah ditemukan kasus kebutaan permanen. 

Berapa Lama Gonore Bisa Disembuhkan ?

Jika bertanya tentang lamanya Gonore bisa disembuhkan maka jawabannya adalah relatif, setiap orang pasti berbeda. Banyak aspek sebagai factor penentu apakah pasien bisa sembuh dengan cepat tidak. Yang pertama adalah daya imunitas mereka. Normalnya tubuh akan menciptakan sistem imun mereka sendiri ketika diserang oleh bakteri atau virus. 

Semakin kuat daya Imunitas seseorang makan akan semakin cepat pula orang akan sembuh dari penyakit ini. Selain itu faktor sugesti atau keinginan orang untuk sembuh bisa mempengaruhi lamanya penyakit bisa disembuhkan termasuk Gonore.  Kelihatannya tak masuk akal, namun nyatanya pikiran bis sangat berkaitan dengan sistem kekebalan tubuh. 

Baca Juga :   Apa Dampak Sipilis? Inilah Akibat Terkena Sipilis!

Aspek selanjutnya sebagai salah satu faktor lamanya Gonore bisa sembuh adalah kedisiplinan selama proses terapi penyembuhan. Semakin orang disiplin dalam proses penyembuhan Gonore, maka kemungkinan besar orang itu akan segera sembuh lebuh cepat. Disiplin disini bisa dari segi ketepatan waktu minum obat dan control yang rutin. 

Apakah Pasien Gonore Bisa Sembuh Total?

Jawabannya adalah iya. Tentu saja setiap penyakit pasti ada obatnya tak terkecuali penyakit kencing nanah ini. Dengan penangan yang tepat serta keyakinan untuk sembuh dari pasien maka bukan hal yang mustahil jika penyakit ini bisa sembuh secara total.  Yang terpenting adalah usaha maksimal dan kedisplinan seperti yang sudah dijelaskan diatas. 

Jadi itulah diatas tentang penyakit kencing nanah yang menjadi momok menakutkan bagi banyak orang. Namun tentu saja Anda tidak perlu khawatir karena penanganan dan  pengobatan Gonore saat ini bisa dibilang sangat baik di Indonesia. Yang terpenting adalah hindari hal-hal yang bisa mendekatkan Anda ke penyakit ini seperti seks bebas atau gonta ganti pasangan. Namun kabar baiknya penyakit ini bisa disembuhkan secara total menggunakan pengobatan Gonore yang pas. Salah satu obat antibiotik yang sangat cocok untuk para penderita Gonore adaah olamix. Obat ini bisa Anda beli di salah satu E-commerce terbesar di Indonesia saat ini yaitu Shoppe.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini