Mengenal Obat Penyakit Jengger Ayam Tradisional Lebih Jauh!

Penyakit kutil kelamin atau jengger ayam, mayoritas sangat ditakuti oleh para pria di seluruh dunia. Padahal apabila pikiran sudah kacau dan gelisah tentu tidak bisa berfikir secara jernih, bisa jadi penyakit tersebut lebih parah dan nsulit untuk disembuhkan. Jadi syarat agar bisa sembuh dari suatu penyakit adalah dengan berfikir positif.

Melihat fenomena saat ini, dimana seks bebas sudah menjadi hal yang biasa terjadi di masyarakat, perkembangan teknologi, kurangnya pengawasan orang tua dan sekolah, serta tidak adanya pelajaran mengenai alat reproduksi. Sebenarnya, hal ini menjadi tanggung jawab bersama, pemerintah menyediakan sarana dan prasarana. Masyarakat tinggal memanfaatkan sarpras itu dengan baik.

Tips Mengatasi Penyakit Jengger Ayam

Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan bahkan menghilangkan kutil kelamin. Inilah berbagai cara efektik yang paling rekomondasi, yakni dengan cara menghindari terlebih dahulu dalam berhubungan seksual. Serta lakukan imunisas HPV, minimal 4 serotipe. Sudah teruji secara klinis sebagai proteksi penghambat tumbuhnya kutil kelamin di tubuh.

Untuk imunisasi HPV boleh dilakukan oleh pria atapun wanita, dan dimulai saat umur 9 tahun, pemberian imunisasi ini dilakukan sebanyak tiga kali dalam janga sekitar 2-6 bulan. Agar hasilnya optimal, berikan sebelum menginjak umur 26 tahun, dan penyakit jengger ayam berhasil disembuhkan.

Kenikmatan yang dirasakan saat melakukan hubungan seksual, tanpa menggunakan pengaman atau salah satu pasangan menderita penyakit menular seksual. Tentu saka, akan berakibat negatif salah satunya muncul benjolan pada alat kelamin yang disebut dengan penyakit kutil kelamin. Ada yang terlihat jelas dan ada yang tumbuh di dalam, dan bentuknya sangat menyeramkan. Berikut ini adalah obat penyakit jengger ayam secara tradisional, antara lain:

Baca Juga :   Penyebab Sipilis Bisa Timbul Sendiri

Daun Teh Hijau

Anda bisa melakukan pengobatan secara tradisional atau menggunakan bahan alami untuk menghilangkan jengger ayam. Seperti ekstrak daun teh hijau, kandungan seperti antioksidan polifenol atau catechin bagus untuk menyembuhkan penyakit kutil kelamin. Cukup oleskan saja pada kulit yang terkena kutil, lakukan metode ini 3x dalam sehari.

Untuk penggunaan ekstrak daun teh hijau, lebih baik tanyakan terlebih dulu dengan dokter spesialis kulit untuk mengurangi efek samping yang bakalan terjadi. Kemungkinan efeknya bisa berupa peradangan pada sendi dan juga alergi. Karena penggunaan salep ini hanya disarankan untuk bagian luar saja, jadi anda harus hati-hati.

OLAMIX herbal untuk jengger ayam
OLAMIX herbal untuk jengger ayam

Ekstrak Bawang Putih

Ada juga pengobatan alami yang menggunakan bawang putih, berguna untuk menghentikan pertumbuhan dari virus HPV. Seperti halnya yang dikatakan oleh ahli bernama James A. Duke, menurutnya kandungan yang terdapat dalam bawang putih mempunyai kelebihan antivirus. Yang mampu mencegah sel-sel yang mengalami infeksi.

Caranya, tinggal hancurkan satu buah siung bawang putih, jika perlu tambahkan sedikit minyak kelapa atau minyak zaitun. Oleskan pada bagian yang terkena kutil kelamin secara merata, diamkan hingga benar-benar meresap. Banyak masyarakat yang menggunakan metode pengobatan secara tradisonal, karena penyakit ini membuat malu bagi siapa saja yang mengidapnya.

Tea Tree Oil

Obat tradisonal seperti tea tree oil ini berasal dari pohon Melaleuca Altenifiola yang banyak ditemukan di Negara Australia. Kandungan seperti antivitus, antibakteri, antijamur, membuat masyarakat percaya bahwa ini merupakan obat yang paling ampuh digunakan untuk penyakit jengger ayam atau kutil kelamin.

Yang namanya obat, tidak bisa dilakukan semaunya sendiri, harus mengikuti resep dari dokter. Hal ini tidak boleh disepelekan, karena untuk mengetahui apakah Anda memliki riwayat alergi.  Perhatikan juga, untuk penggunaan obat tea tree oil ini hanya digunakan pada bagaian luar saja, dan tidak boleh diminum dan gunakan secukupnya saja.

Baca Juga :   Menyembuhkan Gonore Tanpa Harus Ke Dokter, Ini Caranya dan Obatnya

Lidah Buaya

Obat tradisional seperti lidah buaya tentu sudah dipercaya oleh masyarakat terutama di Indonesia sebagai obat kesehatan, dan dimanfaatkan juga dalam bidang kecantikan. Kandungan yang terdapat dalam lidah buaya ini, selalu memberikan hasil yang optimal. Dan tidak pernah mengecewakan para penggunanya. Apalagi tumbuhan lidah buaya juga mudah tumbuh di iklim tropis.

Cara menggunakannya, ambil gel secukupnya kemudian oleskan pada bagian yang terkena kutil, secukupnya saja dalam penggunaan. Setelah itu diamkan sekitar 15-20 menit. Gunakan kapas ketika hendak mengoleskannya. Jika Anda rutin, penyakit jengger ayam akan sembuh seketika.

Obat Olamix

Untuk obat Olamix sendiri terbagi menjadi dua tipe, yang pertama ada tipe jenis A dan yang kedua ada tipe jenis B. Apa perbedaannya? Tentu pada harga serta dosis yang digunakan dan juga tingkat kemanjuran yang dihasilkan. Banyak pengguna yang memilh tipe A, karena sudah terbukti ampuh mampu menghilangkan kutil kelamin.

Tenang saja, Anda akan mendapatkan konsultasi yang tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Kandungan seperti antivirus mampu menghambat sekaligus membunuh pertumbuhan kutil kelamin. Maka dari itu, segeralah pesan di Shopee dan masukan kata Olamix, jika ragu langsung hubungi team kami.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini