Manfaat Jintan Hitam Untuk Mengobati Kolesterol Tinggi

»

BAHAYA KOLESTEROL TINGGI YANG WAJIB ANDA KETAHUI

Data kesehatan dunia mencatat jika 28% kematian di wilayah asia tenggara diakibatkan oleh kolesterol tinggi yang sering dia cuhkan oleh manusia.

Diabetes, Stroke, Gagal Ginjal hingga Sakit Jantung siap menyerang anda kala kolesterol tidak terjaga. Kondisi ini bisa semakin parah dan menyebabkan KEMATIAN jika tidak segera diobati

Kolesterol merupakan zat yang sebenarnya berguna bagi tubuh. Tubuh kita memerlukan kolesterol untuk memperlancar sistem kerja tubuh. Akan tetapi tidak semua kolesterol dapat diterima oleh tubuh. Ada kolesterol yang jika masuk ke dalam tubuh dalam jumlah yang tidak sedikit akan menimbulkan efek yang berbahaya bagi tubuh. Kolesterol LDL merupakan kolesterol yang sebaiknya tidak diterima secara berlebihan oleh tubuh. Hal ini disebabkan karena LDL merupan jenis kolesterol jahat yang dapat merusak kesehatan anda. Untuk itu, kita perlu mengenali gejala tingginya kolesterol LDL bagi tubuh.

Apakah Anda Mengalami Gejala Kolesterol Seperti Dibawah Ini

1. Mati rasa

Jika kolesterol anda terlampau tinggi, maka anda akan mengalami mati rasa sementara. Hal ini disebabkan karena timbulnya reaksi dikarenakan akumulasi lipid yang mengganggu sirkulasi.

2. Bau Mulut

Hal ini merupakan gejala yang umum terjadi pada kondisi kolesterol tinggi pasalnya kolesterol yang tinggi dapat merusak sistem pencernaan anda. Kurangnya cairan pada tubuh anda akan menyebabkan kekeringan pada tubuh anda hingga timbulah bau mulut.

3. Perut merasa kembung

Jumlah kolesterol LDL yang tinggi pada tubuh akan menyebabkan pembengkakan pada perut hingga membuat area perut terasa kembung.

4. Merasa pusing

Pusing merupakan gejala umum yang biasa kita alami akibat timbulnya penyakit tertentu. Namun pada kasus kolesterol, pusing terjadi akibat tinggginya kolesterol yang menumpuk pada arteri sehingga berakibat pada buruknya sirkulasi udara pada tubuh. Keadaan ini membuat oksigen tidak dapat mengalir ke otak hingga menyebabkan ketidakseimbangan dan pusing kepala.

Baca Juga :   Cara Alami Menurunkan Kolesterol Tinggi Dengan Cepat

5. Masalah pada penglihatan

Kolesterol yang tinggi juga akan memengaruhi sistem penglihatan anda. Penglihatan anda akan terasa kabur jika dalam kondisi tinginya kolesterol. Jika hal ini tidak tertangani dengan baik maka akan menimbulkan iritasi dan mata berwarna kuning.

WASPADA!!! JANGAN ANGGAP REMEH KOLESTEROL TINGGI

Gejala tadi akan sangat fatal jika tidak segera diobati dengan segera

KERUSAKAN SARAF OTAK »» STROKE »» KEMATIAN

FAKTANYA KEMATIAN AKIBAT KOLESTEROL SERING DIANGGAP REMEH

CARA AMPUH MENURUNKAN KOLESTEROL TINGGI

Lakukanlah olaharaga yang teratur serta meningkatkan pola hidup yang sehat dan senatiasa menjaga berat badan tubuh agar tetap ideal

BAHAYA OBAT KIMIA KOLESTEROL

Beberapa jenis obat yang dianjurkan dokter umumnya ampuh untuk menurunkan kolesterol. Namun apa anda tahu jika obat tersebut mengandung golongan bahan kimia berbahaya? Hal ini tentu bisa menyebabkan EFEK SAMPING bagi kesehatan tubuh anda.

  • Golongan Kandungan Statin : Bisa berakibat pada rusaknya hati/Liver dan gangguan otot (nyeri & peradangan).
  • Golongan Inhibitor Absorbsi Kolesterol Selektif : Bisa menimbulkan ruam, pankreatis, hingga alergi.
  • Golongan Nikotinat : Bisa berdampak pada kelainan hati dan gagal ginjal.

99 % Obat dokter bisa dipastikan mengandung tiga bahan kimia di atas.

MANFAAT JINTAN HITAM ATASI KOLESTEROL TINGGI DAN BERMACAM PENYAKIT LAINNYA

Menyembuhkan darah Tinggi ( bludrek)

Dalam riset bernilai kecil, habbatussauda terlihat bisa merendahkan titik berat darah besar. Pada riset itu, nampak terdapatnya penyusutan titik berat darah pada poin yang diawasi, sehabis komsumsi ekstrak habbatussauda sepanjang 8 minggu. Hendak namun, daya guna serta keamanan obat herba ini dengan cara klinis belum dikenal.

Menyembuhkan kolesterol tinggi

Kolesterol memanglah diperlukan badan. Tetapi bila kelewatan, bisa tingkatkan resiko terbentuknya bermacam penyakit, semacam stroke serta penyakit jantung. Sebagian riset membuktikan kalau jintan gelap bisa merendahkan kandungan kolesterol kejam( LDL) serta trigliserida, dan tingkatkan kandungan kolesterol bagus.

Baca Juga :   Tips Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi Dalam 5 hari

Melindungi kandungan gula darah

Gula darah besar ialah salah satu ciri penyakit diabet. Indikasinya dapat berbentuk kerap dahaga, gampang letih, serta kesusahan berkonsentrasi. Diabet yang tidak diatasi apalagi bisa menyebabkan kehancuran saraf, kendala pandangan, dan melambatnya pengobatan cedera.

Pada suatu bersedia, mengkonsumsi jintan gelap sepanjang sebagian minggu nampak bisa kurangi kandungan gula darah serta resistensi insulin. Dampak habbatussauda ini diprediksi bagus buat penyakit diabet, hendak namun informasi klinis yang diterima sepanjang ini belum bisa membenarkan perihal itu.

Mempunyai dampak antiradang

Salah satu dampak habbatussauda yang dipercayai bagus buat kesehatan merupakan kemampuannya dalam kurangi peradangan. Riset klinis rasio kecil sepanjang 3 bulan pada pengidap sesak napas membuktikan kalau habbatussauda bisa kurangi keparahan serta gelombang serbuan sesak napas.

Riset lain pula membuktikan kalau obat herba ini sanggup menolong menanggulangi penyakit lain dampak peradangan, semacam sinusitis, alergi, serta radang sendi.

Melawan infeksi

Habbatussauda mempunyai watak antibakteri serta antivirus. Perihal ini dibuktikan dari sesuatu riset yang membuktikan kalau obat herba ini sanggup membasmi virus pemicu hepatitis C, HIV, serta flu. Habbatussauda juga nampak bisa membatasi perkembangan kuman serta jamur, alhasil dikira sanggup melawan peradangan.

Melindungi Hati

Sebagian riset pada binatang pula membuktikan kalau jintan gelap bisa menghindari kehancuran alat batin. Khasiat ini terpaut dengan isi antioksidan pada jintan gelap yang mempunyai guna antiperadangan.

Menghindari kanker

Thymoquinone ialah senyawa aktif yang tercantum di dalam bulir jintan hitam. Senyawa ini dibilang memiliki dampak antikanker. Pada sebagian riset kepada binatang, thymoquinone bisa kurangi dimensi tumor buas. Tidak hanya itu, percobaan makmal membuktikan kalau thymoquinone dengan cara efisien bisa membatasi perkembangan sel kanker.

Baca Juga :   4 Macam Obat Penurun Kolesterol Tinggi Yang Mudah Diperoleh

OLAMIX KAPSUL EXTRAK JINTAN HITAM UNTUK ATASI KOLESTEROL TINGGI

OLAMIX mengobati kolesterol tinggi

OLAMIX SOLUSI PALING IDEAL UNTUK MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT

  • Mudah & Praktis Untuk Dikonsumsi
  • Ekstrak JINTAN HITAM Terbaik 1 Kapsul = 500mg
  • Harga Terjangkau & Manfaat Cepat Terasa
  • Proses Produksi Higienis Dengan Teknologi Mutakhir
  • Terdaftar BPOM & 100% Halal, Aman Untuk Dikonsumsi
  • BPOM TR 193336331

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini