Lebih Baik Konsumsi Obat Sipilis? Atau Suntik Sipilis?

Obat sipilis sudah ditemukan sejak tahun 1940-an. Antibiotik penisilin sejak saat itu mulai digunakan diberbagai Negara untuk mengobati penyakit menular seksual terutama sipilis. Sejak saat itu angka penderita penyakit sipilis mengalami penurunan. Namun kasus penyakit sipilis kembali meningkat sejak pergantian millennium atau mulai tahun 2000-an. Gaya hidup masyarakat modern pemicunya.

Pergaulan bebas sesama maupun lawan jenis menjadi faktor paling berpengaruh terhadap peningkatan kasus penyakit kelamin. Tidak hanya sipilis namun juga penyakit lainnya seperti gonore bahkan HIV. Pergaulan anak muda jaman sekarang sangat dekat dengan perilaku seks bebas. Hubungan pranikah tanpa menggunakan pengaman dan berganti-ganti pasangan sangat potensial dalam penularan penyakit.

Penularan penyakit semakin luas terjadi dengan tidak terdeteksinya karier atau pembawa penyakit tersebut. Masyarakat masih banyak yang belum mengetahui gejala yang muncul ketika seseorang menderita sipilis. Bahkan pasien yang bersangkitan kebanyakan abai dengan gejala penyakit. Berita baiknya adalah saat ini pengobatan sipilis mudaah dilakukan. Namun tetap harus waspada terhadap bahayanya.

Pentingnya Mengobati Sipilis

Penyakit sipilis meskipun tidak menunjukkan gejala serius pada tahap awal kemunculannya tetapi harus mendapatkan pengobatan sampai tuntas. Bahaya jangka panjang apabila penyakit tidak segera diobati sangat besar. Namun selama ini masih banyak yang abai terhadap penyakit ini. Masih sedikit pasien bersedia memeriksakan diri untuk mendapatkan penanganan secara medis untuk kesembuhan.

Penyakit kelamin menular pada umumnya memiliki masa inkubasi cukup lama mencapai puluhan tahun. Dalam masa inkubasi ini pasien seakan tidak merasakan gejala apapun dan tampak sehat dari luar. Namun didalam tubuhnya bakteri penyebab penyakit aktif berkembangbiak dan menginfeksi organ dalam. Otak, saraf, tulang bahkan jantung adalah organ yang paling terdampak.

Baca Juga :   Penyebab Raja singa Raja Singa Pada Pria Tidak Terdeteksi? Ini Jawabanya

Dengan ditemukannya obat sipilis didunia medis menjadikan penyakit ini mudah disembuhkan. Antibiotik penisilin adalah obat yang banyak digunakan dokter untuk kesembuhan pasien. Pasien dengan gejala awal berupa luka dangkal akan mendapatkan pengobatan dengan cara injeksi. Obat lebih cepat bekerja dan akan menyembuhkan gejala penyakit serta menghilangkan bakteri dalam hitungan hari.

Dibalik kemudahan penyembuhan penyakit sipilis tentu ada konsekuensi yang perlu diketahui. Salah satunya adalah biaya pengobatan yang tidak sedikit. Menyembuhkan penyakit akibat infeksi bakteri tidak bisa dilakukan dalam sekali tahap pengobatan. Tetapi ada tahapan yang harus dilakui pasien sehingga bukan hanya menyembuhkan gejala tetapi juga menghilangkan bakteri penyebab penyakit penyebabnya.

Olamix obat sipilis
Olamix obat sipilis

Biaya untuk Obat Sipilis

Menggunakan pengobatan secara medis melalui bantuan dokter spesialis sangat disarankan. Dalam metode pengobatan ini akan dilakukan pemeriksaan sample darah dan sample luka pasien sipilis pada stadium primer. Pada stadium sekunder, dimana gejala sipilis mirip dengan influenza dokter akan lebih mudah melakukan diagnosa dengan bekal hasil pemeriksaan sample darah pasien tersebut.

Secara media, dokter akan memberikan obat sipilis dalam bentuk suntikan. Obat yang diberikan adalah jenis antibiotik penisilin. Harga untuk satu dosis suntikan obat in ibis amencapai ratusan ribu rupiah. Dalam beberapa hari bisa menghilangkan gejala sipilis dan mematikan bakteri penyebabnya. Obat ini sudah banyak digunakan dalam dunia medis untuk penyembuhan.

Selama masa pengobatan secara medis akan banyak tahap yang harus diselesaikan oleh pasien. Biaya yang dikeluarkan tidak sedikit. Mulai dari konsultasi dan pemeriksaan awal sampai dengan pasca pengobatan. Maka tak heran jika dokter memantau dengan ketat perkembangan kondisi pasien sampai dinyatakan benar-benar sembuh dan bersih dari bakteri penyebab penyakit sipilis.

Baca Juga :   Apa Itu Sipilis Primer? Disini Di Bahas Tuntas

Pentingnya Memilih Obat Sipilis dengan Cermat

Banyak sekali obat sipilis beredar dipasaran. Pasien bisa mendapatkan alternatif pengobatan sesuai dengan budget yang dimiliki. Namun perlu diwaspadai penggunaan obat yang tidak sesuai standar atau dosis tidak akan efektif menyembuhkan sipilis. Justru mengakibatkan pemborosan biaya dengan membeli obat mahal. Itulah pentingnya berkonsultasi terlebih dahulu dengan praktisi kesehatan yang berpengalaman.

Salah satu pengobatan terpercaya yang bisa dilakukan pasien adalah dengan mengkonsumsi Olamix. Obat antibiotik ini mampu menyembuhkan penyakit dalam waktu 3-4 hari. Terdapat 2 type obat dengan harga berbeda yang bisa dipilih pasien sesuai kebutuhannya. Type A memiliki efektifitas lebih tinggi dalam menyembuhkan dibanding type B meskipun harganya lebih mahal.

Lebih praktis, aman, murah dan mudah mengobati sipilis dengan Olamix sebab lebih praktis serta bisa didapatkan melalui shopee dengan kata kunci Olamix. Layaknya pengobatan secara medis, menggunakan Olamix pasien akan dipantau langsung oelh tim Olamix. Pendampingan dan konsultasi gratis tersedia selama masa pengobatan sehingga pasien tetap termotivasi tidak merasa sendiri.

Berapapun biaya yang harus dikeluarkan oleh pasien dalam penyembuhan sipilis sebanding dengan tingkat kesembuhan pasien. Sebab jika tidak segera dilakukan pengobatan yang tepat penyakit sipilis dapat mengancam fungsi organ bahkan menyebabkan kematian. Namun langkah pencegahan jauh lebih penting dibanding pengobatan. Mengingat biaya yang dikeluarkan untuk membeli obat sipilis tidak murah.

Metode Menyembuhkan Sipilis

Sebelum menanggapi pertanyaan apakah sipilis dapat membaik keseluruhan, butuh diketahui kalau metode mengobati sipilis cuma dengan pemberian antibiotik.

Umumnya antibiotik yang diberikan merupakan penisilin. Tetapi bila pengidap mempunyai alergi kepada penisilin, maka antibiotik yang dapat diberikan adalah doxycycline, azithromycin, tetracycline, Olamix serta ceftriaxone. Obat obatan tersebut hanya bisa di beli dengan resep dokter kecuali Olamix, Olamix terjual bebas di apotik terdekat bahkan di market place seperti shopee dan tokopedia pun ada

Pengidap yang berada pada tingkatan sipilis primer, sekunder, serta laten awal masih bisa diatasi dengan pengobatan seperti olamix, Biasanya penderita akan sembuh dalam tempo tiga hari setelah mengkonsumsi olamix.

Baca Juga :   Bagaimana Penyakit Gonore Terjadi? Begini Pengobatan Gonore yang Benar!

Namun penderita tahapan sipilis laten yang akut biasanya diberikan pengobatan berbentuk injeksi penisilin per minggu.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini