Inilah Dampak Raja Singa Jika Tidak Segera Diobati!

Dampak raja singa yang tidak mendapat pengobatan sejak dini sangat besar terhadap kesehatan seseorang. Secara psikologis raja singa akan menurunkan kepercayaan diri pasien. Terutama terjadi pada anak muda yang sedang memasuki usia puber. Seharusnya bersosialisasi dengan baik bersama teman sebayanya, mengeksplorasi segala pengetahuan tentang lingkungan sekitar untuk bekal masa depan.

Namun ketika terpapar sipilis dan mulai muncul gejala serius anak muda umumnya akan menarik diri dari pergaulan. Malu, sungkan dan tidak percaya diri karena merasa menjadi ancaman terhadap teman-teman terdekatnya dan lingkungan. Terlebih jika masyarakat menghakimi secara berlebihan terhadap para pasien penyakit menular kelamin, akan semakin sulit memulihkan kondisi psikologisnya.

Padahal sangat penting memberikan pendampingan kepada para penderita penyakit menular seksual agar dapat sembuh sepenuhnya. Sekaligus sebagai upaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan dampak berbahaya penyakit kelamin bagi generasi muda. Maka sebelum kondisi semakin buruk, ketika mencurigai diri terpapar penyakit kelamin harus segera memeriksakan diri dan melakukan langkah pengobatan.

Dampak Raja Singa jika Tidak Diobati pada Stadium Primer

Pada stadium primer atau tahap awal kemunculan raja singa harus mendapat perhatian. Ketika terjadi perubahan sekecil apapun terutama di area genital maka sebaiknya langsung melakukan pemeriksaan. Untuk memastikan ada tidaknya infeksi bakteri Treponema pallidum yang menyebabkan penyakit sipilis atau raja singa. Sehingga pengobatan cepat diberikan sebelum gejala muncul dengan jelas.

Pasien umumnya abai terhadap kemunculan luka dangkal di area genital, anus, bibir dan mulut yang merupakan gejala awal sipilis. Karena tidak menimbulkan nyeri, sakit atau gatal luka ini tidak mendapat pengobatan serius. Padahal dampak raja singa pada stadium primer yang luput dari pengobatan sangat membahayakan. Gejala selanjutnya akan lebih berat.

Baca Juga :   Bagaimana Cara Proses Penularan Raja Singa?

Stadium primer yang tidak diobati akan masuk stadium sekunder dengan gejala menyerupai influenza. Pada stadium sekunder gejala yang muncul bisa disertai ruam telapak tangan dan area kaki. Ruam ini yang lebih dikenali sebagai gejala penyakit seksual meskipun dapat hilang sendiri dalam waktu 4 minggu atau lebih tetapi bakteri tetap aktif.

OLAMIX untuk mengobati dampak raja singa
OLAMIX untuk mengobati dampak raja singa

Dampak Raja Singa untuk Jangka Panjang

Sembuhnya gejala pada stadium sekunder pasien seolah pulih dan bebas dari penyakit kelamin. Untuk jangka waktu selama bertahun-tahun pasien tidak akan merasakan gejala dan keluhan apapun namun begitu muncul keluhan kondisinya sudah cukup berat. Mulai dari penurunan daya ingat, gangguan motorik, fungsi seksual sampai gangguan jantung yang dapat mengakibatkan kematian.

Fase latensi adalah masa dimana stadium sekunder sipilis sembuh hingga jangka waktu 10 tahun atau lebih. Pase inilah yang paling berbahaya sebab pasien tetap dapat menularkan penyakit melalui hubungan seksual secara langsung atau melalui transfuse darah. Sangat berbahaya ketika pasien yang memasuki masa latensi menikah, sebab akan menularkan kepada pasangannya.

Penularan akan semakin panjang jika pasangannya adalah wanita, sebab akan secara langsung menginfeksi janin apabila mengandung. Penularan sipilis kepada janin selama masa kehamilan akan menyebabkan keguguran, lahir langsung meninggal bahkan cacat ketika dewasa. Maka sebelum dampak raja singa semakin parah dan meluas perlu dilakukan pengobatan secapat mungkin untuk menghindari penularan.

Alternatif Pengobatan Raja Singa

Ada berbagai metode pengobatan untuk menyembuhkan raja singa. Metode pengobatan alternatif menggunakan obat-obatan herbal bisa digunakan sesuai anjuran praktisi kesehatan. Kelebihan pengobatan ini adalah lebih terjangkau, bahan-bahan yang digunakan untuk pengobatan berasal dari tanaman sekitar. Alternatif bagi yang menghindari konsumsi obat kimia. Walaupun sangat disarankan melakukan pengobatan penyakit secara medis.

Baca Juga :   Apa Pantangan Gonore? Kenapa Bisa Menyebabkan Kemandulan?

Jika melakukan pengobatan secara medis, pasien akan mendapatkan pemeriksaan secara lebih mendalam mengenai kondisi kesehatannya. Keberasaan bakteri Treponema pallidum didalam tubuh serta aktifitasnya dapat diketahui. Dokter lebih mudah memberikan diagnosa dan pemberian dosis obat berdasarkan tingkat keparahan penyakit. Sebab beda gejala raja singa beda dosis obat yang diberikan untuk pasien.

Namun bagi pasien yang enggan atau sungkan memeriksakan diri secara medis, bisa mengkonsumsi obat antibiotik secara mandiri. Konsumsi Olamix secara teratur sesuai anjuran akan menyembuhkan penyakit sipilis dalam waktu 3-4 jam. Obat antibiotik ini ada 2 type yaitu type A dan type B dengan masing-masing kelebihan sesuai dengan kebutuhan pasien.

Olamix type A memiliki tingkat efektifitas lebih tinggi yang dapat menyembuhkan gejala sipilis dan menghilangkan bakteri penyebabnya secara permanen, meskipun harganya relatif lebih mahal. Obat ini bisa mudah didapatkan secara online melalui shopee dengan kata kunci Olamix. Selama masa pengobatan pasien akan mendapat pendampingan dan konsultasi gratis dari tim Olamix.

Metode pengobatan apapun bisa digunakan selamak efektifitasnya teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit raja singa. Pemantauan penyakit harus terus dilakukan baik secara medis maupun mandiri dengan rutin melakukan pemeriksaan melalui laboratorium. Bisa jadi gejala sipilis sembuh namun bakteri masih tertinggal dan menimbulkan dampak raja singa yang lebih parah dikemudian hari.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini