Herbal Untuk Mengobati ISPA, Gunakan Ini

Herbal Untuk Mengobati ISPA :Infeksi Saluran Pernapasan Akut merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus atau bakteri. Penyakit ini tergolong pada penyakit yang mudah menular. Virus ini dapat tertular pada anda  melalui media batuk, bersin, atau bahkan sentuhan dengan penderita ISA. Maksud sentuhan bukan berarti kita tidak boleh menyentuh penderita ISPA ya. Dikhawatirkan percikan bersin pada penderita ISPA mengenai tubuhny jadi diusahakan untuk jaga jarak. Jika kamu berada dalam ruang lingkup yang sama dengan penderita ISPA maka anda beresiko tinggi untuk tertular penyakit ISPA. Bakteri maupun virus penyebab ISPA ini dapat bertahan dalam waktu 3 hingga14 hari di udara bebas. Jika infeksi saluran pernapasan tidak segera ditangani dengan baik maka bakteri dapat berkembang menjadi penyakit yang lebih membahayakan seperti infeksi sinus atau pneumonia

Herbal Untuk Mengobati ISPA : Konsumsi Makanan Berikut Untuk Mengobati ISPA

Jika ISPA sudah melanda tubuh, maka anda harus lebih berhati-hati agar tidak semakin parah. Penyakit ISPA ini dapat ditangani dengan mengkonsumsi makanan-makanan di bawah ini:

1 . Herbal Untuk Mengobati ISPA Dengan Bawang putih

Siapa yang biasa memasak dengan bumbu bawang putih? Jika iya maka lanjutkan kebiasaan tersebut untuk meredakan penyakit ISPA. Bawang putih terbukti ampuh untuk meredakan sakit di saluran pernapasan, apalagi jika kamu anda mau mengkonsumsi bawang putih mentah maka reda akan cepat membaik.

2. Herbal Untuk Mengobati ISPA Dengan Madu

Informasi yang sangat global ya jika madu memiliki banyak khasiat. Berbagai jenis madu disediakan dengan tamabahan zat lain hingga memiliki khasiat yang berbeda-beda. Untuk kamu yang penderita ISPA cobalah untuk membuat jahe hangat dengan campuran madu di dalamnya. Namun, jika anda ingin sesuatu yang lebih segar maka anada dapt membuat teh lemon dengan madu sebagai pemanis.

Baca Juga :   Cara Mengobati ISPA Secara Alami Bisa Anda Lakukan dari Rumah

3. Herbal Untuk Mengobati ISPA Dengan Lemon

Kalau anda mendengar lemon past sudah terbayang rasa ngilunya ya. Tapi si ngilu ini sangat berkhasiat bagi tubuh anda. Selain memberi kesegaran pada tubuh, Lemon juga akan membantu anda dalam mengurangi rasa nyeri akibat ISPA.

Herbal Untuk Mengobati ISPA Mengobati ISPA

4. Herbal Untuk Mengobati ISPA Dengan Akar jahe dengan air hangat

Kalau anda biasa meminum jahe hangat itu merupakan kebiasaan yang bagus. Tapi, cobalah untuk ganti variasi dengan mieminum akar jahe yang direbus dengan air. Sama-sama memberikan rasa hngat di tubuh, akar jahe juga mampu meredakan ISPA/

OLAMIX Herbal Tradisional Untuk Mengobati ISPA
OLAMIX Herbal Tradisional Untuk Mengobati ISPA

5. Olamix

Kandungan bahan alami yang dimiliki olamix akan membuat anda meredakan rasa nyeri akibat ISPA. Memiliki kandungan bahan alami yang mudah dicerna oleh tubuh membuat olamix akan menemakan bakteri ISPA dalam tubuh.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini