Herbal Sambiloto Penurun Kolesterol Dengan Cepat

Kolesterol bisa menghinggapi siapapun. Anda yang kurang berolah raga serta kelebihan berat badan sangat rentan dengan kolesterol tinggi. Tidak hanya itu saja kebiasaan buruk lainnya seperti perokok aktif juga sangat bersiko. Kurangnnya olah raga serta kebiasaan merokok menyebabkan kolesterol baik atau HDL dalam isitilah medis menjadi berkurang. Sedangkan kolesterol jahat semakin menumpuk didalam tubuh. Hal ini sangat berbahaya sebab penyakit seperti stroke dan diabetes akan selalu mengintai tubuh kita.

Manfaat Sambiloto Untuk Penurun Kolesterol Dengan Cepat

Tanaman herbal yang tidak asing di kalangan herbalis ini sebenarnya sudah digunakan untuk berbagai metode penyembuhan berbagia macam penyakit. Tanaman ini ciri cirinya berdaun memanjang, namanya berbeda beda pada tiap daerah. Banyak penelitian medis juga mendukung fakta bahwa sambiloto bisa kita gunakan untuk penurun kolesterol dengan cepat. Rasa pahit yang dihasilkan memang membuat lidah orang bergidig, tapi jangan salah ternyata zat pahit itulah yang sebenarnya yang sangat kaya manfaat. Mulai dari menjaga hati dari efek buruk, menurunkan kolesterol hingga menekan sel kanker pada tubuh.

Mengolah Sambiloto Sebagai Penurun Kolesterol Dengan Cepat

Mengolah Daun Sambiloto sebenarnya sangat mudah, Siapkan daun sambiloto secukupnya dan tumbuk halus setelah itu bisa di campur satu gelas air panas. Ramuan herbal sambiloto bisa langsung anda minum. Anda bisa mengolah dengan cara lain, siapkan daun sambiloto kemudian potong menjadi kecil kecil setelah itu tambahkan air 1 setengah gelas dan rebus menjadi 3/4 gelas. Air Rebusan ini aman dan bisa diminum sendiri ataupun pada anak kita. Efek samping dari mengkonsumsi air rebusan tentu ada, muntah bahkan hilang nafsu makan karena rasa pahit yang dihasilkan.

Baca Juga :   Tips Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi Dalam 5 hari

Bagi seseorang yang sedang mengandung maupun ibu menyusui tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi sambiloto, baiknya konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Olamix Kapsul Herbal Penurun Kolesterol Dengan Cepat
Olamix Kapsul Herbal Penurun Kolesterol Dengan Cepat

JIka anda enggan merasakan pahitnya sambiloto tapi menginginkan begitu banyak manfaatnya anda bisa menggunkan alternatif lain yang sudah berupa kapsul. Olamix adalah ramuan herbal turun temurun yang bisa kita gunakan. Bahan yang terkandung untuk penurun kolesterol dengan cepat terpadu dalam satu kapsul. Olamix penurun kolesterol dengan cepat terdiri dari Daun Alpukat, Daun Pepaya, Ciplukan, Pegagan, Sambiloto, Pule, Temulawak, Tempuyung. Semua bahan tadi adalah bahan bahan yang sudah teruji untuk menurunkan kolesterol.

Anda bisa merasakan manfaat tanaman herbal tadi tanpa perlu susah payah meramu maupaun merasakan pahitnya. Hanya dengan Olamix anda sudah tepat dalam iktiar menuju kesembuhan.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini