Cara Ampuh Turunkan Kolesterol Dengan Buah Ciplukan

Mungkin bagi sebagian orang nama buah cipukan tidak begitu familiar di telinga kita. Tanamannya tidak mempunyai nilai jual bahkan sering dianggap sebagai tanaman pengganggu yang bisa kita jumpai tumbuh di tepi jalan atau tegalan. Walaupun dianggap gulma tetapi kita bisa dibuat tercengan jika menilik kandungan yang ada dalam ciplukan. Banyak laboratorium ilmiah yang sudah menguji manfaat ciplukan untuk meredakan berbagai penyakit. Salah satunya sebagai cara ampuh untuk turunkan kolesterol jahat yang ada pada tubuh.

Kandungan Ciplukan Sebagai Cara Ampuh Turunkan Kolesterol dan Berbagia Penyakit Lainnya.

Cara Ampuh Turunkan Kolesterol Dengan Buah Ciplukan
Cara Ampuh Turunkan Kolesterol Dengan Buah Ciplukan

Buah ciplukan sendiri banyak mengandung manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Kandungan yang terdapat dalam ciplukan antara lain antioksidan yang bagus untuk tubuh serta vitamin A, vitamin C, vitamin D hingga vitamin K. Selain digunakan untuk cara ampuh turunkan kolesterol ternyata buah ciplukan juga bisa digunakan untuk meredam penyakit lainnya, diantaranya :

  • Menurunkan Kolesterol – berbagai penyakit hinggap pada tubuh bisanya karena tingkat kolesterol jahat dalam tubuh melebihi ambang batas normal. Stroke dan diabetes adalah efek dari banyaknya timbunan kolesterol yang menumpuk. Mengkonsumsi ciplukan jika dilakuakn rutin dipercaya bisa menurunkan kolkesterol jahat dalam tubuh.
  • Menurunkan kadar gula darah – selain buahnya daun dari tanaman ciplukan juga bisa untuk menurunkan kadar gula darah juga loh. Senyawa pada ciplukan punya peranan untuk mengurangi penyerapan karbohidrat yang sangat bagus untuk penderita diabetes.
  • Meningkatkan sitem imun – Nutrisi yang melimpah pada ciplukan sangat dianjurkan banyak herbalis, terutama dalam menguatkan sistem imun dalam tubuh.
Olamix Kapsul Herbal Cara Ampuh Turunkan Kolesterol
Olamix Kapsul Herbal Cara Ampuh Turunkan Kolesterol

Cara Mengkonsumsi Buah Ciplukan Alternatif Cara Ampuh Turunkan Kolesterol

Buahnya sendiri bisa kita makan langsung setelah Anda bersihkan. Ambil 5 sampi 10 buah di makan rutin setiap hari. Sedangkan bagi anda yang ingin mengolah daunnya untuk diramu menjadi herbal kesehatan bisa ambil 15 lembar daunnya dengan direbus 1 gelas air.

Baca Juga :   5 Manfaat Coklat dan Bagaimana Caranya untuk Menurunkan Kolesterol

Bagi anda yang tidak mau susah susah mencari serta meramunya sebagai cara ampuh turunkan kolesterol bisa gunakan Olamix yang berbahan dasar Daun Alpukat, Daun Pepaya, Ciplukan, Pegagan, Sambiloto, Pule, Temulawak, dan Tempuyung. Bahan herbal Olamix adalah bahan bahan yang memang ditujukan untuk menurunkan kolesterol. Hanya dalam satu kapsul semua manfaat herbal tadi bisa kita rasakan untuk kesehatan kita.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini