Berapa Lama Penyembuhan obat raja singa pada Pria? Ini Penjelasannya!

Penyembuhan penyakit menggunakan obat raja singa lebih cepat daripada proses alami. Penyakit raja singa atau sipilis adalah infeksi menular seksual yang paling banyak ditemukan pada pria. Kaum waria merupakan pasien penyakit kelamin menular terbanyak di Indonesia. Hubungan seksual sesama jenis terutama yang dilakukan secara anal beresiko tinggi terhadap penularan penyakit.

Wanita lebih banyak prosentasenya sebagai karier penyakit. Sebagai pembawa faktor penyakit yang dapat menularkan kepada pasangan seksualnya dan kadang tidak disadari. Kaum pria juga paling banyak melakukan pergaulan bebas yang menyimpang seperti berganti-ganti pasangan seksual, mengkonsumsi alkohol dan menggunakan obat-obatan terlarang. Kebiasaan tidak sehat ini paling potensial menularkan penyakit kelamin.

Bukan hanya kalangan orang dewasa namun remaja usia sekolah beresiko terpapar penyakit sipilis atau raja singa. Pasien sipilis kebanyakan enggan memeriksakan diri secara medis sebagai langkah pengobatan. Sungkan dan faktor biaya sering dijadikan alasan utama. Padahal penyakit kelamin ini sangat mudah disembuhkan secara permanen tanpa resiko kambuh jika segera diketahui.

Penyembuhan Obat Raja Singa pada Pria

Penyembuhan sipilis secara alami akan terjadi 2-6 minggu setelah muncul gejala primer. Gejala ini ditandai dengan luka dangkal di bagian genital, anus, bibir dan mulut yang tidak menyebabkan nyeri ataupun gatal pada pria. Apalagi dengan kondisi stamina prima, gejala stadium primer yang muncul akan lebih cepat sembuh tanpa keluhan berarti.

Namun gejala yang sembuh tersebut tidak menjamin bakteri di dalam tubuh menghilang. Tanpa menggunakan obat raja singa dan pemeriksaan secara berkala bakteri penyebab sipilis akan tertinggal dan berkembangbiak membentuk koloni untuk menginfeksi kembali. Sehingga muncul gejala stadium sekunder setelah 1-2 bulan. Gejala stadium sekunder yang muncul mirip dengan gejala influenza.

Baca Juga :   Lakukan ini Untuk Pengobatan Sipilis Yang Tepat

Demam, sakit kepala, nyeri tenggorokan seperti radang, hilang nafsu makan dan kadang disertai dengan ruam adalah gejala yang muncul pada stadium sekunder. Gejala ini dapat hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan dalam 3-4 minggu. Dan lebih cepat jika antibodi alami dalam tubuh pasien aktif serta kondisi stamina baik sehingga meningkatkan imunitas.

Setelah selesai stadium sekunder, bakteri akan memasuki fase latensi atau stadium laten. Artinya dalam waktu 2 sampai 10 tahun pasien tidak akan merasakan gejala apapun namun bakteri tetap aktif dan menginfeksi organ dalam. Maka sangat diperlukan kepedulian pasien terhadap gejala penyakit yang muncul dan segera melakukan skrinning untuk langkah pengobatan.

OLAMIX obat raja singa
OLAMIX obat raja singa

Penyembuhan Obat Raja Singa secara Medis

Langkah paling dianjurkan adalah melakukan pengobatan secara medis. Mengacu pada tingginya resiko penularan pada pria maka penyembuhan perlu dibantu dengan obat raja singa yang tepat. Sebelum diberi obat pasien terlebih dahulu harus melalui serangkaian tes untuk mengetahui apakah gejala yang timbul merupakan infeksi bakteri Treponema pallidum atau karena penyakit lain.

Setelah dinyatakan positif sipilis atau raja singa pasien akan diberikan obat antibiotik penisilin sesuai tahap perkembangan penyakit. Untuk stadium primer penisilin diberikan dalam dosis tunggal, hanya sekali suntikan selama proses pengobatan. Gejala akan hilang dalam waktu kurang dari 1 minggu. Selebihnya akan dipantau perkembangan penyakit secara berkala sampai benar-benar sembuh.

Untuk gejala stadium sekunder dan stadium lanjut penyuntikan penisilin akan ditambahkan dosisnya dan bisa diberikan lebih dari 1 kali selama masa pengobatan. Obat raja singa yang berupa antibiotik ini secara berangsur akan melemahkan aktifitas bakteri di dalam tubuh pasien. Dengan pemantauan secara berkala bisa dipastikan bakteri benar-benar hilang dan bersih.

Baca Juga :   Ini Dia Penyebab Raja Singa pada Wanita Hamil? Apakah Menularkah?

Efektifitas Obat Raja Singa untuk Proses Penyembuhan pada Pria

Obat raja singa selain didapat dari metode medis bisa juga dibeli dipasaran. Antibiotik Olamix adalah salah satu obat yang efektif menyembuhkan penyakit sipilis. Obat ini dapat menghilangkan gejala sipilis sekaligus bakteri penyebab penyakit dalam waktu 3-4 hari. Terdapat 2 type obat yaitu type A dan type B dengan kelebihan masing-masing.

Olamix type A memiliki efektifitas lebih tinggi, menyembuhkan sipilis lebih cepat secara permanen meskipun harganya lebih mahal. Tidak sulit mendapatkan obat Olamix, bisa secara online melalui shopee dengan kata kunci Olamix. Meskipun efektif menyembuhkan dalam waktu cepat namun dalam satu paket obat harus diminum sampai habis untuk menghindari resistensi bakteri.

Selama pengobatan menggunakan obat Olamix pasien akan mendapatkan pendampingan dan konsultasi gratis dari tim. Sehingga perkembangan penyakit tetap terpantau, pasien merasa tenang dan tidak merasa sendiri. Motivasi secara psikologis sangat besar perngaruhnya pada efektifitas obat yang diberikan serta mempercepat penyembuhan. Hal ini juga yang dilakukan dokter pada pengobatan secara medis.

Efektifitas pemberian obat pada pasien akan tampak pada hasil pemeriksaan penyakit yang disebut VDRL. Jika aktifitas bakteri menurun 4x lipat selama 2x pemeriksaan maka bisa dikatakan pengobatan efektif menyembuhkan. Tentunya didukung pola hidup sehat pasien dengan menghindari hubungan seksual selama masa pengobatan sehingga obat raja singa yang diberikan bekerja maksimal.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini