Berapa Biaya Pengobatan Yang Disiapkan Untuk Obat Gonore?

Gonore merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh infeksi dari bakteri. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja baik laki – laki maupun perempuan. Jika sudah terinfeksi dan terserang bakteri tersebut harus segara konsultasi ke dokter untuk mendapatkan penanganan dan obat gonore agar bisa sembuh lagi.

Pengobatan dari penyakit gonore ini beraneka ragam dan menyesuaikan dengan parahnya penyakit tersebut. Tahapan awal agar Anda sadar diri ialah dengan langsung menghubungi dokter saat merasakan gejala dan tanda – tanda dari penyakit ini. tujuannya pun agar tidak memperparah penyakit ini.

Bagi Anda yang menderita penyakit gonore mungkin bisa langsung berkonsultasi dan menghubungi dokter agar dapat ditangani. Biasanya untuk berobat pun pasti Anda akan mencari tahu berapa besar biaya yang harus dipersiapkan selama masa penyembuhan. Berikut ini daftar persiapan biaya yang harus Anda perhitungkan dan Anda siapkan:

Registrasi Obat Gonore di Rumah Sakit Terdekat

Untuk langkah awal saat Anda bingung harus konsultasi dan bercerita kepada siapa tentang apa yang Anda alami sekarang, Anda bisa langsung mendatangi dokter umum yang berada di rumah sakit ataupun klinik terdekat. Dengan kesadaran inilah yang akan dapat membantu Anda untuk lekas sembuh dari penyakit seksual ini dengan penanganan dan resep obat gonore.

Namun untuk konsultasi dengan dokter umum di rumah sakit, terlebih dahulu Anda harus mendaftarkan diri atau registrasi awal sebagai pasien baru di rumah sakit tersebut. Masing – masing dari rumah sakit memiliki kebijakan tersendiri untuk besarnya biasa pendaftaran awal untuk pasien baru. Anda bisa menyiapkan uang mulai dari Rp. 100.000 untuk pendaftaran dirumah sakit terdekat.

Biaya tersebut harus sudah Anda siapkan sebelum berkonsultasi dengan dokter. Biasanya biaya ini langsung diberikan saja kepada petugas yang berjaga dirumah sakit tersebut. Persiapkan juga data diri lengkap Anda seperti KTP untuk pendataan selama pendaftaran berlangsung. Perlu diingat lagi untuk biaya registrasi ini menyesuaikan dengan kebijakan dari setiap rumah sakit dan tentunya akan berbeda – beda.

OLAMIX obat gonore
OLAMIX obat gonore

Konsultasi ke Dokter Umum atau Dokter Spesialis

Baca Juga :   Apa Saja Tanda Gejala Sipilis jika Sudah Sembuh?

Untuk masyarakat awam mungkin jarang yang mengetahui harus berobat dan konsultasi kemana. Dan untuk dokternya pun biasanya dengan dokter umumnya. Dokter umum memang untuk mendiagnosa awal atau pun memberikan pertolongan pertama saat ada pasien yang datang kerumah sakit.

Nah setelah mendapatkan diagnosa awal dan mengetahui sakit dan gejala yang dialami oleh pasien, barulah memberikan rujukan untuk ke dokter spesialis. Dokter spesialis ini akan memberikan penanganan yang optimal untuk pasiennya. Jika Anda menderita penyakit seksual menular seperti gonore, maka Anda akan langsung dirujuk ke dokter spesialis kulit dan kelamin.

Dokter spesialis kulit dan kelamin inilah yang akan membantu Anda dalam proses penyembuhan, memberikan resep obat gonore dan memberikan beberapa anjuran dan pantangan selama masa penyembuhan yang Anda terapkan pada saat itu.

Untuk perkiraan biaya konsultasi pertama dan menentukan diagnosis awal dengan dokter umum biasanya mulai dari harga sekitar Rp. 125.000, jika Anda sudah melakukan registrasi di rumah sakit mungkin akan mendapatkan potongan harga. Sedangkan untuk perkiraan biaya konsultasi dengan dokter spesalis ini mematok harga mulai dari Rp. 150.000.

Biaya konsultasi ini bukan termasuk dalam biaya untuk menebus obat – obatan yang Anda butuhkan. Harga obat pun jelas berbeda dengan harga konsultasi dokternya. Untuk harga yang tercantum ini berbeda – beda dengan rumah sakit yang lainnya.

Persiapkan Biaya untuk Tes Kesehatan

Selain mendapat resep obat gonore untuk membunuh bakteri di dalam tubuh Anda, langkah awal pertama kali yang harus Anda lakukan saat proses penyembuhan adalah melakukan tes kesehatan. Tes ini memang digunakan untuk mengetahui infeksi apa yang ada di dalam tubuh Anda. Nantinya hasil tes ini akan menjawab penyakit apa saja yang Anda derita dan mendapatkan obat gonore.

Baca Juga :   Bagaimana Cara Proses Penularan Raja Singa?

Ada beberapa macam tes yang harus Anda lewati untuk memastikan apakah Anda benar – benar sudah terinfeksi bakteri gonore. Beberapa macam tes kesehatan kelamin tersebut sudah disiapkan dan menyesuaikan dengna gejala yang selama ini Anda rasakan. Untuk tes kesehatan ini Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp. 250.000 sampai tes kesehatan yang paling mahal diatas 1 juta rupiah.

Gonore ini termasuk kedalam penyakit menular seksual yang disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat. Yang dimaksudkan adalah seringnya berganti pasangan dan melakukan hubungan seksual tanpa pengaman. Risiko besar inilah yang akan terjadi saat Anda tidak menjaga pola hidup sehat. Dengan obat gonore bisa menyembuhkan penyakit ini.

Terlebih lagi untuk Anda yang melakukan hubungan seksual dengan lawan jenis yang tidak tahu riwayat kesehatannya seperti apa, maka kemungkinan besar Anda bisa terinfeksi penyakit menular seksual. Sebagai langkah pencegahannya Anda harus lebih memperhatikan dan lebih teliti lagi saat akan melakukan hubungan seksual.  

Namun bila sudah terlanjur terkena, solusinya bisa mencoba OLAMIX. Sehingga Anda bisa menghemat biaya persiapan pengobatan gonore lebih banyak. Karena cukup pesan OLAMIX di Shopee atau melalui kami sekarang juga, masalah gonore akan teratasi sampai tuntas!

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini