Apa Saja Pantangan Raja Singa? Ini Penjelasannya!

Pantangan raja singa pada dasarnya lebih kepada perilaku seksual. Pengelolaan pola makan adalah pelengkap supaya pengobatan lebih efektif dan menambah stamina pasien. Jika kondisi tubuh prima dibantu asupan nutrisi lengkap maka proses pengobatan raja singa lebih cepat. Obat antibiotik yang diberikan bekerja maksimal dibantu dengan antibodi alami dalam tubuh pasien.

Ada batasan asupan makanan untuk pasien raja singa sama halnya penyakit lain dengan tujuan mencegah terjadinya komplikasi lain akibat kelebihan gula, kolesterol, protein dan sebagainya yang justru mengganggu kesehatan. Bukan dilarang sepenuhnya hanya perlu pengaturan porsi dan pola makan sesuai kecukupan gizi. Didukung dengan aktifitas fisik yang mengaktifkan imunitas pasien.

Makanan Sehat selama Penyembuhan Raja Singa

Pada dasarnya pantangan raja singa tidak terlalu fokus pada makanan yang dikonsumsi. Namun tidak ada salahnya mematuhi pola makan sehat yang dapat mempercepat penyembuhan dan meningkatkan efektifitas pengobatan. Menghindari makanan berlemak tinggi, protein tinggi, makanan olahan yang dipanaskan berulang kali berguna membantu menjaga kesehatan metabolisme sehingga meningkatkan kinerja obat antibiotik.

Makanan yang dianjurkan untuk proses penyembuhan dari penyakit sipilis atau raja singa adalah banyak serat dan alami. Sayur-sayuran hijau atau berwarna adalah bahan makanan paling direkomendasikan. Terlebih sayuran yang ditanam secara organik. Selain tinggi serat dan kaya vitamin sayuran organik juga bebas dari bahan-bahan kimia semasa budidayanya sehingga lebih sehat.

Buah-buahan segar juga sangat dianjurkan dikonsumsi secara rutin selama proses pengobatan penyakit sipilis. Sarapan dengan buah segar lebih dianjurkan daripada makanan berat seperti nasi dan lauk. Sebab pada pagi hari kondisi pencernaan kosong, buah-buahan dapat membersihkan usus dan saluran pencernaan sehingga makanan yang dimakan kemudian dapat terserap tubuh secara maksimal.

Baca Juga :   Pengobatan Sifilis Mengunakan Daun Sirih

Tidak ada pantangan raja singa secara khusus dalam hal konsumsi makanan. Sebab penyakit ini lebih fokus pada masalah genital dan kebiasaan seksual. Selama mengkonsumsi makanan sehat bergizi sesuai porsi dan tidak berlebihan, sebenarnya masih aman. Apalagi didukung aktifitas fisik secara teratur yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, pengobatan semakin efektif.

OLAMIX untuk pantangan raja singa
OLAMIX untuk pantangan raja singa

Pantangan Raja Singa yang Mempercepat Proses Pengobatan

Pantangan raja singa yang menjadi perhatian dokter, praktisi kesehatan dan pasien adalah mengenai aktifitas seksual. Penyakit sipilis atau raja singa ditularkan melalui hubungan seksual tidak aman, maka selama proses pengobatan pasien harus menghindari kebiasaan tersebut. Pantangan paling utama adalah tidak melakukan hubungan seksual dengan siapapun bahkan pasangan sah selama pengobatan.

Penularan akan terus terjadi jika pasien tetap aktif melakukan hubungaan seksual. Gejala raja singa tidak selalu nampak. Bisa jadi pasien justru berhubungan seksual dan tertular dari pasien sipilis sebagai pasangannya. Obat antibiotik yang diberikan menjadi tidak bekerja maksimal melemahkan bakteri. Bisa jadi gejala sembuh namun dikemudian hari penyakit kambuh lagi.

Tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang juga menjadi pantangan bagi pasien selama masa pengobatan. Obat-obatan terlarang sangat beresiko menyebabkan kerusakan saraf dan menurunkan imunitas tubuh pasien. Selama pengobatan tubuh harus dalam kondisi sehat supaya obat yang masuk dapat bekerja maksimal. Konsumsi obat terlarang menggunakan jarum suntik bergantian juga meningkatkan resiko penularan kembali.

Penting untuk membatasi pergaulan selama masa pengobatan dan setelahnya. Pergaulan yang mengarah seks bebas tetap rentan terhadap penularan penyakit kelamin. Bisa jadi pasien sipilis yang telah sembuh tertular penyakit lain seperti gonore atau HIV AIDS. Pantangan yang dianjurkan bukan hanya untuk menghindari sipilis tetapi juga untuk mencegah penularan penyakit lain.

Baca Juga :   Ini Dia Obat Sifilis Ampuh Tanpa Resep Dokter

Pilihan Pengobatan Raja Singa Paling Efektif

Pengobatan akan efektif didukung dengan mematuhi pantangan raja singa yang dianjurkan. Proses yang dijalani selama menyembuhkan gejala penyakit dan menghilangkan bakteri akan lebih cepat selesai jika pasien mendukung dengan pola hidup sehat. Baik dalam segi makanan, olahraga maupun pergaulan. Maka segera hentikan kebiasaan tidak sehat jika diketahui tubuh terpapar sipilis.

Secepatnya lakukan pemeriksaan secara medis untuk mengetahui adanya infeksi bakteri Treponema pallidum. Pengobatan bisa dilakukan melalui bantuan dokter spesialis. Dalam metode ini akan diberikan antibiotik penisilin dengan suntikan. Pada gejala awal diberikan dosis tunggal atau 1x suntikan dan pada gejala stadium lanjut akan diberikan tambahan dosis sesuai tingkat aktifitas bakteri.

Memilih pengobatan secara pribadi bisa dilakukan dengan mengkonsumsi antibiotik. Obat Olamix adalah antibiotik yang mampu menyembuhkan penyakit raja singa atau sifilis dalam waktu 3-4 hari. Terdapat 2 type obat yaitu type A dan type B. Olamix type A memiliki efektifitas lebih tinggi yang dapat menyembuhkan penyakit lebih cepat dan permanen.

Obat antibiotik harus diminum habis meskipun gejala yang muncul sudah sembuh, untuk menghindari resistensi bakteri. Obat ini dapat dibeli secara online melalui shopee dengan kata kunci Olamix. Selama pengobatan pasien akan mendapatkan pendampingan dan konsultasi gratis dari tim Olamix. Psikologis pasien penting untuk mendukung penyembuhan disamping mematuhi pantangan raja singa.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini