Apa Saja Pantangan Gonore?

Gonore atau yang biasa disebut kencing nanah sering menyerang mereka yang sering bergonta ganti pasangan seks, umumnya penyakit ini lebih banyak menyerang kaum pria. Pantangan gonore masih belum ditemukan sampai saat ini, akan tetapi para penderita tetap harus menjaga pola hidup sehat.

Penyakit ini biasanya disebabkan adanya infeksi pada alat kelamin, sehingga dapat menyebabkan nanah yang keluar pada alat kelamin sang penderita. Selain nanah yang keluar dari alat kelamin, penyakit kencing nanah ini juga dapat menimbulkan rasa sakit ketika sang penderita sedang buang air kecil.

Penderita gonore atau kencing nanah ini sendiri terkadang masih takut akan penyakit yang mereka alami, meskipun pantangan gonore tidak ada akan tetapi terdapat masalah lain yang mengintai penderitanya. Para penderita gonore rentan terkena penyakit HIV karena penyebab terjadinya HIV dan gonore hampir sama yaitu melalui hubungan seks berganti ganti pasangan.

Pantangan Gonore

Sampai saat ini masih belum ada penelitian yang menyebutkan tentang adanya pantangan gonore. Walaupun tidak ada masih ada beberapa hal yang menyebutkan bahwa penderita gonore harus menghindari berapa hal seperti tidak melakukan seks berganti ganti pasangan lagi ketika sudah sembuh dan menjaga kebersihan alat kelamin ketika sudah melakukan hubungan seks.

Para dokter menyarankan supaya para penderita kencing nanah agar mulai menerapkan pola hidup sehat. Penderita gonore sendiri lebih banyak menyerang kaum remaja, terutama mereka yang mempunyai pasangan banyak dan tidak menggunakan kondom saat sedang melakukan hubungan seks. Tetapi tidak menutup kemungkinan wanita juga  mampu terinfeksi walaupun sedikit kasus pada wanita.

Kencing nanah umumnya menginfeksi alat kelamin sang penderita, akan tetapi pada beberapa kasus yang sudah parah infeksi ini akan menjalar sampai mata. Hal itu dapat terjadi karena sang penderita menyepelekan penyakit gonore ini, padahal penyakit gonore sendiri merupakan penyakit yang dapat menular.

Baca Juga :   Seperti Apa Gejala Gonore Wanita yang Paling Umum?

Penyakit kencing nanah dapat menular melalui hubungan seks. Akan tetapi banyak orang takut bahwa penyakit ini dapat menular melalui sentuhan seperti ketika seorang penderita gonore sedang BAB lalu menggunakan wc umum, hal ini dijelaskan oleh seorang dokter bahwa penyakit gonore tidak dapat menular melalui hal seperti itu.

OLAMIX mengatasi pantangan gonore
OLAMIX mengatasi pantangan gonore

Resiko Penderita Gonore jika Tidak Diobati!

Penderita kencing nanah pada umumnya sedikit yang mengetahui bahwa dirinya rentan terkena penyakit berbahaya yang lain, seperti HIV, kemandulan dan infeksi yang parah. Hal itu dijelaskan bahwa gonore merupakan penyakit yang tidak dapat dianggap sepele mesikupun pantangan gonore tidak ada.

Misalnya saja HIV, penyakit yang satu ini merupakan penyakit yang belum ditemukan obat untuk menyembuhkan total sampai saat ini. Penyakit HIV sendiri merupakan penyakit yang menyerang daya tahan tubuh sehingga imun atau daya kekebalan tubuh sang penderita tidak akan mampu menghalau bakteri atau virus yang menyerang tubuhnya.

Para dokter menganjurkan penderita gonore untuk memeriksakan tubuhnya terkait penyakit HIV setelah 3 bulan, menurut para dokter penderita gonore yang sering bergonta ganti pasangan seks juga rentan terkena HIV. Pemeriksaan HIV sendiri dilakukan setelah 3 bulan, bertujuan untuk membuat hasil tes lebih akurat apakah penderita positif atau negatif HIV.

Selain HIV penderita kencing nanah juga rentan terkena kemandulan. Baik pria ataupun wanita penderita gonore rentan terkena kemandulan. Hal ini biasanya karena gonore menyebabkan peradangan pada alat kelamin sang penderita, proses terjadinya peradangan ini pun berbeda untuk pria ataupun wanita.

Untuk kaum pria peradangan ini menyerang buah zakar sehingga membuat buah zakar sulit mengahasilkan sperma yang berkualitas baik. Sedangkan untuk wanita peradangan atau infeksi ini menyerang sel telur yang mengakibatkan sel telur menjadi luka, dan dari luka itu timbulah komplikasi atau bahkan kemandulan.

Baca Juga :   Obat Alami Sipilis Dengan Akar Alang-alang, Lidah Buaya, Daun Sirih dan Bawang Putih

Pengobatan Gonore

Pengoaban gonore sendiri dapat langsung dilakukan dengan cara periksa ke dokter, tetapi banyak penderita malu untuk melakukan hal ini. Para penderita malu karena penyebab terjadinya virus ini melalui hubungan seks secara bebas atau berganti ganti pasangan, tetapi ada cara lain apabila penderita malu periksa ke dokter.

Anda dapat membeli obat OLAMIX di shoppe, anda cukup menuliskan OLAMIX sebagai kata kunci di aplikasi shoppe. Obat olamix sendiri memang dirancang khusus untuk mengatasi penyakit seperti ini, obat OLAMIX sendiri mempunyai beberapa tipe yaitu tipe A dan tipe B.

Perbedaan dari kedua tipe itu terdapat pada dosis serta harganya. Untuk dosis serta harga yang paling mahal terdapat pada OLAMIX tipe A, walaupun mahal tipe A sendiri mempunyai tingkat efektifitas yang lebih baik untuk menyembuhkan gonore atau kencing nanah ini.

Keuntungan  yang anda dapat jika membeli obat OLAMIX ini yaitu, anda dapat konsultasi gratis tentang apa itu gonore, penyebabnya sampai pantangan gonore. Selain itu anda akan diawasi perkembangannya sampai anda sembuh oleh team kami dan akan selau diberikan semangat serta support supaya anda semangat bisa sembuh dari gonore.

Kesimpulan

Penyakit gonore memang tidak dapat disepelakan walaupun  masih belum ditemukan pantangan gonore itu sendiri. Penyakit gonore dapat disembuhkan apabila anda yakin dan semangat untuk mengobatinya secara dini, tidak perlu menunggu nanti karena jika anda menunggu dan tidak segera mengobati maka penyakit ini bisa jadi lebih berbahaya.

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini