Apa Pantangan Gonore? Dan Kenapa Gonore Bisa Menyebabkan Mandul?

Gonore merupakan penyakit kelamin yang biasa menyerang para kaum pria, walaupun tidak menutup kemungkinan wanita juga bisa mengalaminya. Umumnya penyakit gonore disebabkan karena seringnya bergonta ganti pasangan seks. Pantangan gonore sendiri sebenarnya tidak ada dari segi makanan, akan tetapi penderita dianjurkan untuk memperbanyak minum air putih.

Gonore sendiri merupakan penyakit yang ditimbulkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae, bakteri ini umumnya timbul ketika pasangan melakukan hubungan seks secara anal ataupun oral. Gejala umum dari penyakit ini adalah keluarnya nanah dari alat kelamin dan bisa juga timbulnya rasa sakit ketika sedang buang air kecil.

Penderita kencing nanah harus ingat akan bahayanya gonore yang bisa menimbulkan penyakit lain seperti mandul, hal itu telah dijelaskan oleh beberapa dokter. Dokter pun mengingatkan penderita penyakit ini untuk memperbanyak minum air putih dan tak perlu khawatir tentang isu pantangan gonore ini.

Pantangan Gonore dan Kemandulan Mengintai

Banyak informasi yang menyebutkan bahwa penderita gonore akan mengalami kemandulan, tidak peduli itu penderitanya pria ataupun wanita. Sebenarnya awal dari kemandulan ini adalah adanya peradangan  pada bagian alat kelamin sang penderita. Untuk pria dan wanita penyebaran peradangan kemandulan ini berbeda.

Untuk kaum pria peradangan ini dimulai ketika kencing nanah menyebabkan radang pada saluran pembentuk sperma di epidimetis atau yang biasa disebut buah zakar. Hal ini yang menjadi awal kemandulan pria jika peradangan tidak diatasi dengan segera. Pantangan gonore mungkin tidak ada tapi kemandulan tetap mengintai penderitanya.

Sedangkan bagi kaum wanita peradangan ini membentuk sebuah luka dan sebuah parut pada saluran telur yang bisa menyebabkan suatu resiko komplikasi ketika wanita tersebut sedang hamil ataupun bahkan yang lebih buruk bisa menyebabkan kemandulan. Tidak adanya pantangan gonore terkadang membuat penderitanya menyepelekan penyakit ini.

Penderita Mudah Terserang Penyakit Lain walaupun Pantangan Gonore Tidak Ada

Banyak penderita kencing nanah ini tidak sadar bahwa gonore dapat menyebabkan penyakit lain selain kemandulan. Salah satu penyakit berbahaya yang mengincar penderita kencing nanah adalah HIV, penyakit HIV sendiri merupakan penyakit yang menyerang daya tahan tubuh sehingga membuat sang penderita kehilangan daya tahan tubuhnya.

Daya tahan tubuh sendiri berfungsi sebagai penjaga tubuh agar tidak gampang terserang penyakit, dapat dibayangkan apabila HIV sudah menyerang maka tubuh akan gampang terserang penyakit. Jadi penyakit ini harus diwaspadai!

Selain dapat menyebabkan HIV, penyakit kencing nanah ini juga mampu menyebabkan infeksi ke sendi-sendi tubuh yang lain. Jika infeksi sudah menjalar ke seluruh tubuh maka biasanya penderita akan merasakan nyeri yang luar biasa pada tubuhnya. Selain nyeri penderita juga akan mengalami pembengkakkan pada bagian tubuhnya.

Bahaya lain dari gonore ini adalah pada bayi yang sedang dikandung oleh wanita yang sedang hamil. Bayi yang dikandung akan mengalami ruam-ruam hingga kebutaan ataupun infeksi yang lainnya saat sedang menjalankan persalinan. Jadi penyakit gonore ini benar-benar tidak boleh dianggap remeh.

OLAMIX mengatasi pantangan gonore
OLAMIX mengatasi pantangan gonore

Cara Mengatasi Gonore

Gonore atau kencing nanah ini merupakan penyakit yang menyerang kelamin sehingga dapat membuat penderitanya merasakan kesakitan yang amat sakit ketika sedang buang air kecil dan bahkan bisa membuat alat kelamin sang pederita mengeluarkan nanah. Banyak orang tidak tahu bahwagonore dapat disembuhkan dengan obat alternatif.

Walaupun belum ada penelitian yang menyebutkan bahwa pantangan gonore memang tidak ada tapi penderita tetap harus waspada. Berbicara soal pantangan pasti banyak juga penderita yang bertanya-tanya obat dari penyakit ini, tidak heran karena banyak penderita dari gonore atau yang biasa disebut kencing nanah ini malu untuk memeriksakan penyakitnya ke dokter.

Jika anda memang malu untuk berobat ke dokter tidak ada salahnya jika anda membeli obat di toko online seperti shopepe, anda bisa membeli obat OLAMIX. Anda bisa mengetikkan kata kunci OLAMIX ataupun anda bisa memesan obat ini langsung ke team kami.

Obat OLAMIX sendiri mempunyai dua tipe, yang pertama yaitu tipe A dan yang kedua yaitu tipe B. Perbedaan yang dari kedua tipe itu adalah harga serta dosisnya, untuk tipe A sendiri merupakan tipe dengan harga yang paling mahal itu dikarenakan dari dosis serta tingkat kemanjurannya.

Jika anda membeli obat ini anda akan mendapatkan konsulutasi gratis tentang penyakit gonore mulai dari gejala, penyebab, sampai cara penyembuhan. Anda yang menderita gonore dan kencing nanah juga akan mendapat perhatian penuh serta semangat dari team kami, jadi anda tidak perlu merasakan kesendirian akibat penyakit ini.

Kesimpulan

Gonore merupakan penyakit yang tidak bisa dianggap sepele walaupun pantangan gonore ataupun kencing nanah masih belum ada sampai saat ini. Penangan yang cepat dan baik akan membuat penderita segera sembuh dari penyakit yang di sebabkan bakteri Neisseria gonorrhoeae ini. Walaupun penderita rentan terkenan penyakit yang lain seperti kemandulan, penderita gonore harus tetap yakin akan sembuh dari penyakitnya ini.

Baca Juga :   Berapa Biaya Pengobatan Yang Disiapkan Untuk Obat Gonore?

Leave a Comment

Dapatkan Konsultasi Gratis Untuk Sifilis Disini